Terkonfirmasi Positif Covid-19 46 Orang Pertambahan Sangat Tajam

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Tambahan Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar sangat tajam dibandingkan dengan kesembuhan. Hari ini terkonfirmasi positif 46 orang.

Sedangkan Pasien sembuh pada hari ini tidak ada. Sementara Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar hari ini menjangkau 7 Kecamatan.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Tanah Datar dr. Yesrita Z dalam laporannya pada Humas Kantor Bupati Tanah Datar Senin (10/05).

Baca Juga:  Satpol PP Amankan Siswa SMK Dari Tanah Datar Yang Mau Rayakan Kelulusan Di Payakumbuh

Mereka yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut sesuai hasil Laborratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang diantaranya :

Kecamatan Lima Kaum terkonfirmasi positif Covid-19 dua puluh tiga orang, 7 orang penghuni Rumah Tahanan kelas IIb Batusangkar di Kecamatan Lima Kaum, 16 orang tersebar di beberapa Nagari.

Berikutnya Kecamatan Pariangan terkonfirmasi sebanyak 6 orang tersebar di 2 Nagari, Kecamatan Batipuh tersebar di 3 Nagari, Kecamatan X Kota terkonfirmasi 2 orang tersebar di 2 Nagari.

Baca Juga:  Bus Polisi Dimanfaatkan Jemput Antar Anggota Vaksinasi

Terkonfirmasi yang lainnya di Kecamatan Tanjung Emas 5 orang tersebar di 3 Nagari. Akhirnya Tanah Datar terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 46 orang.

Data rekapan Tanah Datar sampai hari ini terkonfirmasi sebanyak 1730 orang Pasien sembuh 1346 orang Pasien meninggal dunia 54 orang.

Yang lainnya masih dalam perawatan di beberapa rumah sakit pemerintah dan swasta, Isolasi mandiri mandiri sebanyak 278 orang.

Baca Juga:  Lulus SBMPTN 2021: Cara Pindah Faskes BPJS, Berkas Untuk Daftar Ulang

Sementara Suspek 22 orang Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan tidak ada alias kosong.(MSy).

No More Posts Available.

No more pages to load.