Terkonfirmasi Positif Covid-19 Tanah Datar Naik Dari Empat Menjadi 15 Orang Hari Ini

by -

SEMANGATNEWS.COM – Kabupaten Tanah Datar hari ini terkonfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 15 orang naik lagi dari kemaren hanya 4 orang.

Disamping itu Pasien Covid-19 hari ini sembuh sebanyak 11 orang turun lagi dari sembuh kemaren yang berjumlah 148 orang sembuh.

Hal itu dibenarkan Kabid P2P Dinas Kesehatan Tanah Datar Roza Mardiah ketika melaporkan Kondisi Covid-19 pada Pemda melalui Humas setempat Rabu (15/09).

Akumulasi kasus konfirmasi Tanah Datar sampai hari ini sebanyak 4914 orang Pasien Covid-19 sembuh 4072 orang Pasien meninggal dunia 168 orang.

Yang lainnya masih dirawat : 1 orang dirawat pada RS Hermina Padang, 9 orang dirawat di RSOMH Bukittinggi, 5 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang.

Lima belas (15) orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 8 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 15 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang.

Sepuluh (10) orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 11 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 9 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi.

Tiga (3) orang dirawat RSUD Adnan WD Payakumbuh, 4 orang dirawat RSI Ibnu Sina Payakumbuh, 3 orang dirawat RSUD Padang Pariaman.

Dua (2) orang dirawat RSUD Bukittinggi, 1 orang dirawat RSI Ibnu Sina Padang, 1 orang dirawat pada RSUD Muara Labuh Solok Selatan, 2 orang dirawat pada RSUD M. Natsir Solok.

Satu (1) orang dirawat pada RSJ HB Saanin Padang dan 583 orang isolasi mandiri. Justru itu Pemda tak lupa-lupanya menghimbau jangan lupa menerapkan 5 M. (MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.