Ternyata Generasi Muda Desa Ngepoh Antusias Sambut TMMD

oleh -
Tulungagung,- Sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Bahkan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan di Desa Ngepoh ini di saat perabatan jalan cor, generasi muda warga desa Ngepoh ini sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan pengerjaan TMMD.

Bahkan taka da rasa malu dan canggung mereka ikut berbaur dengan satgas dan warga desa dan saling membantu. Ada yang mengambilkan batu,ada yang mengambi semen dan bahkan ada juga yang ikut serta dalam memlaster.

Dengan generasi ikut serta dalam mengerjakan pelaksanaan TMMD ini, salah satu anggota satgas TMMD merasa bangga dengan apa yang mereka kerjakan. “Saya salut dengan semangat dan jiwa mereka, generasi muda di Desa Ngepoh yang sangat antusias dalam membantu kami,” kata Serda imam, Sabtu (4/7/20).

Selain itu dirinya juga ikut mendoakan agar apa yang menjadi cita-citanya kelak dapat tetrlaksana dengan baik sehingga mereka dapat berguna bagi bangsa, negara dan agama.(*)