Terpilih Kembali Sutan Riska Tuanku Kerajaan Patahkan Mitos Bupati Satu Periode di Dharmasraya

oleh -

Terpilih Kembali Sutan Riska Tuanku Kerajaan Patahkan Mitos Bupati Satu Periode di Dharmasraya

SEMANGATNEWS.COM- Sutan Riska Tuanku Kerajaan berhasil mematahkan mitos, bahwa Bupati Dharmasraya hanya satu periode. Mitos satu periode ini terjawab sudah, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang berpasangan dengan Dasril Panin Dt Labuan, calon nomor urut 2 berhasil mengungguli pasangan nomor urut 1, Panji Mursyidan-Yosrizal.

Baca Juga:  Studi Komparatif ke Makassar: Provinsi SulSel Hanya Mampu Biayai Dua BPSK

Berdasarkan hitungan cepat, pasangan calon nomor urut 2 Sutan Riska Tuanku Kerajaan – Dasril Panin Datuk Labuan (SR Labuan) terpantau memimpin perolehan suara sementara pada gelaran Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Rabu 09-12-2020.

Dihimpun dari berbagai sumber di sejumlah 530 TPS (total sudah 100% TPS) yang tersebar di 11 Kecamatan yang ada pada posisi data sampel sebesar 77,43 %, total suara sah yang masuk 113.568, pasangan SR Labuan sudah mengantongi 71.865 suara.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Ucapkan Selamat Kepada Radio Safasindo Dapat Anugrah Program ILM Terbaik

Sementara pesaingnya Pasangan nomor urut 01 atas nama Panji Mursyidan РYosrisal (PAYO) dengan perolehan suara 40.703 suara, dengan pembaharuan data terakhir perolehan suara pada pukul 22.10 WIB. 

Selain itu, petahana Sutan Riska Tuanku kerajaan, berpesan kepada seluruh pendukung pasangan calon agar bersabar menunggu hasil penetapan suara yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga:  Pulihkan Ekonomi di Masa Pandemi, Pemko Padang panjang Salurkan Bantuan Peralatan Usaha

Ia meminta agar kiranya, pendukung Paslon tidak menggelar eforia yang berlebihan atau konvoi dan pawai yang memicu terjadinya perkumpulan banyak orang.