Tersedia Empat Poskotis, Tersebar di Jalur Lintas Timur Sumatra

oleh -

Tersedia Empat Poskotis, Tersebar di Jalur Lintas Timur Sumatra

Semangatnews, Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH berama OPD terkait melakukan kunjungan ke posko pelayanan Ops Lilin Krakatau 2019. Posko ini khusus untuk memberikan pelayanan di masyarakat yang akan mendukung Natal dan Tahun baru 2020.

Dalam kunjungan ke posko yang terletak di Simpang Bawang Latak, Kecamatan Menggala, Bunda Winarti dialog dengan petugas yang sedang berjaga, baik petugas dari Polres Tulangbawang, petugas Dishub, petugas kesehatan maupun petugas RAPI Tulangbawang.

Secara khusus, Bupati Winarti menyetujui terima kasih kepada Bankom RAPI 08 Tulangbawang yang telah membantu andil dalam menyusun posko bantuan komunikasi untuk operasi pelayanan pada masyarajat yang mudik Natal dan Merayakan Tahun baru 2020.

“Ini tugas mulia, tugas mulia, saya ucapkan terimakasih kepada para anggota RAPI Tulangbawang, kalian telah memberikan batu dan mendapat rongong melayani warga,” kata Bupati Winarti.

Sementara itu, Ketua I RAPI Tulangbawang JZ 08 operator BB Acai atau Hamidi Akib mendampingi Ketua Umum RAPI Tulangbawang JZ 08 IAT Ir. Anthoni MM, mengatakan itu hal yang dilakukan memang sudah ada di dalam jiwa pengurus RAPI Tulangbawang.

“Komitmen, ini sudah merupakan tugas kami, memberikan bantuan dan bantuan Pemerintah, dengan sukarela kami meminta posko dan berganti memberikan bantuan jika ada masyarakat atau pemudik yang memerlukan pertolongan,” ujar Bang Acai.

Saat Kabupaten Tulangbawang dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, telah membentuk sebanyak 4 posko, yang tersebar di jalur Lintas Timur Sumatra.

Maka, selain dari Poskotis di Simpang Bawang Latak, Kecamatan Menggala, Bunda Winarti juga melalui Poskotis di Jalan Lintas Timur Unit II Kecamatan Banjar Agung bersama Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi SIK, guna memastikan aman dan lancarnya pelayanan masyarakat dalam menerima Natal dan Tahun Baru 2020.