Tertutup Pintu Bagi yang Lain, Nasdem Usung Kader Sendiri Untuk Cabup Pessel

by -

Tertutup Pintu Bagi yang Lain, Nasdem Usung Kader Sendiri Untuk Cabup Pessel

Semangatnews,Pessel- Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan tidak memberi ruang kepada calon lain karena partai ini mengusung kadernya sendiri untuk calon Bupati Pesisir Selatan.

Kita siap melaksanakan Peraturan Oganisasi ( Po) Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Nasdem, untuk tidak membuka pendaftaran bakal calon Bupati Pessel pada Pilkada 2020 mendatang.

” PO 05 Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Nasdem, kita dari Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Nasdem Pessel siap melaksanakan arahan tersebut, terang Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Nasdem Pessel H.Aprial Habas, SH.MH, Selasa (18/2).

Karena, Partai Nasdem Pessel tetap akan mengusung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumbar, H.Hendrajoni, untuk kembali maju sebagai bakal calon bupati Pessel 2020.

Terkait siapa akan calon wakil bupati akan mendampingi H.Hendrajoni, Aprial Habas menyerahkan hak preogratif yang bersangkutan. Namun, pastinya Partai Nasdem Pessel sejauh ini telah melakukan konsolidasi Partai Politik, salah satunya intens dengan DPD Partai Keadilan Sehjetra ( PKS) Pesisir Selatan.

Keberadaan 5 kursi Fraksi Partai Nasdem di DPRD Pessel tersebut, menurut Aprial Habas hal itu cukup positif bisa berdiri sejajar dengan Partai besar lainya. Bahkan mampu mengalahkan salah satu Partai besar lainya.

Lebih jauh Ketua Partai Nasdem Pessel itu, bersama – sama dengan anggota Fraksi Partai Nasdem di DPRD Pessel, PAC Partai Nasdem di Kecamatan, Penggurus Partai Nasdem Pessel, dan kader Partai Nasdem Pessel akan komit dalam mendukung program Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem.

” Kita dari Partai Nasdem Pessel, siap membesarkan Partai Nasdem di Kabupaten Pessel, dan siap bekerja keras memenangkan Hendrajoni sebagai Bupati Pessel 2020,” ujarnya
(rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.