Teruslah Terbang Tinggi dan Jauh Mengarungi Angkasa, Garuda Indonesia:Catatan Ilham Bintang

oleh -

Teruslah Terbang Tinggi dan Jauh Mengarungi Angkasa, Garuda Indonesia:Catatan Ilham Bintang

Garuda Indonesia “masuk kembali di runway”. Bersiap terbang tinggi melanjutkan tugasnya mengarungi angkasa luas. Menghubungkan Nusantara, menjembatani dunia.

Otoritas telah mengumumkan itu, Jumat (13/8) siang. Persis di hari “karamat” dunia :
” Friday the 13th”.

// Erick janji kawal //

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir memastikan transformasi dan efisiensi di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk terus dilakukan dengan tepat dan cepat. Itu disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Garuda Indonesia Tbk, Jumat (13/8).

Baca Juga:  Kunci Jawaban Kartu Prakerja Gelombang 20, September 2021: Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar

Menurut Erick, efisiensi menjadi kesempatan bagi Garuda Indonesia untuk berbenah. Mulai dari kinerja perusahaan hingga masalah keuangan yang dihadapi emiten dengan kode saham GIAA ini.
“Ini momen bagi Garuda Indonesia untuk bersih-bersih dari permasalahan keuangan dan kinerja operasional, serta menata kembali fundamental bisnisnya. Setiap prosesnya akan saya kawal penuh,” katanya.

Baca Juga:  KPK Gelar Bimtek Peran Serta Masyarakat Cegah Korupsi

//Komisaris dan direksi baru //

RUPST Garuda Indonesia kemarin mengumumkan pengangkatan tiga anggota dewan komisaris baru, pengganti lima orang sebelumnya. Persis seperti yang dijanjikan Erick tempo hari, akan merampingkan formasi Dewan Direksi dan Komisaris—kalau perlu dua orang saja.
Namun, kemarin, Dewan Komisaris yang ditetapkan tiga orang : Timur Sukirno – (Komisaris Utama)
Abdurahman – (Komisaris Independen) dan
Chairal Tanjung – (Komisaris). Adapun jajaran direksi, semula delapan orang, menjadi tinggal 6 orang. Selengkapnya, berikut.

No More Posts Available.

No more pages to load.