Testimoni Saya Tentang Inspiring UNAND Bersama Inspirator Al Busyra Basnur, SH

oleh -

Testimoni Saya Tentang Inspiring UNAND Bersama Inspirator Al Busyra Basnur,SH

Rabu tanggal 4 November 2020, saya di WA oleh Effendi, wartawan Singgalang yang meminta kesediaan saya tampil pada acara Inspiring UNAND dengan media Zoom tanggal 6/11, Jumat malam sekitar pukul 20.00 wib.

Untuk meyakinkan saya, Pendi meneruskan WA Dr. Munzir Busniah yang adalah Dekan Fakultas Pertanian Unand.
“Mohon Pen bantu untuk mencarikan yang akan memberikan Testimoni dari kalangan wartawan di Acara UNAND INSPIRING Bersama Bpk Al Busyra Basnur, Jum’at 6 November besok. Terima kasih”.

Itu isi WA pak Dekan Pertanian Unand yang secara langsung tidak meminta saya. Hanya minta Pendi, Wartawan Singgalang itu mencarikan seorang wartawan yang akan tampil menyampaikan testimoni terhadap Al Busyra Basnur yang kini Dubes RI di Ethiopia.

Baca Juga:  Setelah PPKD, Kebudayaan Sumbar Mendunia

“Da Zul yang pas,karena sama sama wartawan di era tahun 80-an,” tulis Effendi yang alumni fakultas pertanian Unand ini sekaligus minta izin akan memberikan no HP saya pada pak Munzir.

Secara pribadi saya tidak kenal dan boleh dikatakan tidak pernah ketemu dengan Dekan Fak Pertanian Unand ini.
Tapi karena suatu penghargaan dalam acara yang bertajuk Inspiring Unand, biarlah apa yang ada dan apa adanya saya beranikan juga.

Baca Juga:  Dr. Handrawan Nadesul; Ihwal Kekonyolan Sampai Terkena Covid-19

Memang keesokan harinya, Kamis 5 November, berdering telpon saya dari nomor belum bernama, berarti belum pernah kontak. Ternyata itu dari pak Munzir yang mengkonfirmasi tentang kesediaan saya pada acara tersebut.