The Big Show Kembali Beraksi: AEW All Elite Wrestling All Out 2021

oleh -
*https://twitter.com/AEW

SEMANGATNEWS.COMMantan superstar WWE , The Big Show memulai debut pertamanya dalam All Elite Wrestling setelah mengalahkan dan menghentak QT Marshall.

Paul Wight, yang lebih dikenal sebagai “Big Show” sedang melewati batas saat dia akan meninggalkan WWE dan bergabung dengan All Elite Wrestling (AEW) pada tahun 2021. Dia baru saja menandatangani kontrak jangka panjang dan akan berperan sebagai pegulat, komentator , pembawa acara, dan duta besar untuk perusahaan gulat, sesuai pengumuman AEW di Twitter.

Wight mengakhiri masa jabatannya di bawah WWE pada tahun 2021 dengan menjadi juara Intercontinental, juara Amerika Serikat, juara Kelas Berat Dunia dua kali, juara WWE dua kali, dan juara Tag Team tiga kali sepanjang karirnya.

Baca Juga:  Link Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia: Bab 3547, 3548

Dilansir dari situs metro.co.uk,

Big Show baru-baru ini mengungkapkan rahasia penurunan berat badan yang luar biasa setelah turun 130lbs untuk mendapatkan bentuk tubuhnya.

Pegulat raksasa itu memiliki berat 500 pon pada saat terberatnya, tetapi dia bekerja keras untuk mendapatkan dirinya dalam bentuk yang luar biasa, dan dia mengatakan kepada podcast Insight with Chris Van Vliet : ‘Saya mendapat serendah 370 lbs dan untuk saat ini, berat saya sekitar 408 atau 410 pon.

Baca Juga:  Jadwal Acara TRANS TV, Rabu 1 September 2021: Saksikan Bioskop Trans TV, COMMUTER dan THE GREY

‘Saya masih menjaganya agar tetap rendah, Covid dan pandemi memberikan pukulan besar dalam pelatihan dan hal-hal seperti itu. Sekarang adalah saatnya untuk mulai bekerja dan mendapatkan kembali hal – hal bersama-sama.

‘Menyenangkan, Anda sepertinya juga tahu bagaimana menuju ke sana, jadi ini tentang bersiap-siap dan kembali ke sana lagi.’

*Sumber: metro.co.uk,clutchpoints.com

(s/n)

No More Posts Available.

No more pages to load.