Tim BWS V Padang Kunjungan ke Solok Selatan

by -

SEMANGATNEWS.COM – Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi menerima kunjungan tim Satker Balai Wilayah Sungai (BWS) V Padang di ruangan kerjanya di Padang Aro, Senin, (26/7/2021).

Satker yang dipimpin Martius tersebut melaksanakan koordinasi terkait pelaksanaan berbagai program BWS V di Solok Selatan.

“Beberapa pekerjaan BWS V di Solok Selatan saat ini terus berlangsung. Mudah-mudahan dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan waktu yang telah direncanakan,” ungkap Martius.

Koordinasi dengan Pemkab Solok Selatan, kata Martius juga dilakukan dalam rangka persiapan kelanjutan pembangunan beberapa kegiatan untuk tahun 2022 mendatang, dikarenakan adanya beberapa perubahan kebijakan pusat terkait skema pelaksanaan dan juga alokasi anggaran.

Wakil Bupati Solok Selatan mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas beberapa pekerjaan BWS V di Solok Selatan tahun ini.

Ia berharap agar bulan-bulan ini rekanan dapat memaksimalkan pekerjaannya, karna cuaca cukup mendukung.

Terkait anggaran, Wabup mengatakan bahwa seluruh stakeholder akan terus mengupayakan dan mendorong agar beberapa kegiatan BWS V dapat dilanjutkan dan dituntaskan di Solok Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.