Tim Hukum Pemprov DKI : Gugatan Penggugat Kepada Masjid At Tabayyun Meruya Daluarsa

oleh -

Tim Hukum Pemprov DKI : Gugatan Penggugat Kepada Masjid At Tabayyun Meruya Daluarsa

SEMANGATNEWS.COM- Persidangan e-court yang mengadli perkara gugatan terhadap pembangunan Masjid At Tabayyun di Taman Villa Meruya kembali berlanjut di PTUN DKI pagi ini Selasa, (15/6).
Agenda sidang penyampaian tanggapan sepuluh penggugat atas jawaban Tergugat I dan Tergugat II Intervensi yang telah disampaikan minggu lalu, Selasa ( 8/6).

Baca Juga:  UPK Eks PNPM Jadikan BUMNag, Kadis PMD: Walinagari Mesti Prakasai Pendirian BUMNag

Tim Hukum Pemprov DKI dalam jawaban minggu lalu menilai pernyataan keberatan serta gugatan 10 Ketua RT Taman Villa terhadap Gubernur DKI Anies Baswedan sudah Daluwarsa.
Keberatan dan Gugatan kepada Gubernur DKI itu terkait penerbitan SK Gubernur DKI No 1021/2020 yang mengizinkan pemanfaatan tanah milik pemprov untuk pembangunan
Masjid At Tabayyun di komplek itu.

//Tenggang waktu //

Baca Juga:  Jelang Kongres VI IKA UNAND 2021; Dr Khairul Ihwan Dapat Dukungan

Tim Hukum Pemprov memaparkan bahwa UU Administrasi Pemerintahan ( UUAP) mengatur tenggang waktu untuk mengajukan upaya administrasi keberatan, sebagaimana diatur dalam Pasal 77 ayat ( 1) undang -undang itu. Keputusan dapat diajukan keberatan dalam waktu paling lama 21 ( duapuluh satu ) hari kerja sejak diumumkannya keputusan tersebut oleh Badan / Pejabat Pemerintah. Sedangkan batas tenggang waktu mengajukan gugatan adalah 90 ( sembilan puluh) hari setelah menerima Obyek Sengketa sebagaimana diatur dalam Pasal 55 UU Peradilan Tata Usaha Negara ( UU Peratun).

No More Posts Available.

No more pages to load.