Tim Khusus Safari Ramadhan Kunjungi Jorong Kubang Landai

by -

SEMANGATNEWS.COM – Masyarakat Jorong Kubang Landai Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar atas pembangunan jalan lingkar di jorong tersebut.

Wali Nagari Saruaso Agus Rimayanto menyampaikan itu pada saat menyambut Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Tim Khusus Safari Ramadhan Pemda Tanah Datar di Masjid Baiturrahim Jorong Kubang Landai, baru-baru ini.

Malam ini kami bangga dan juga tidak percaya Bapak Bupati bersama rombongan hadir disini, 30 tahun lalu juga sering dilakukan oleh Bupati waktu itu bapak Ikasuma Hamid,” kenang Agus.

Lebih lanjut kepada Bupati, Agus Rimayanto juga menyampaikan ucapan terimakasih, karena jalan lingkar yang ada Jorong Kubang Landai saat sudah mulai dilakukan perbaikan.

Sejak dibangun 30 tahun yang lampau, jalan lingkar ini baru kembali diperbaiki sekarang disaat kepemimpinan bapak Bupati Eka Putra juga Wakilnya Richi Aprian. Akhirnya kami memiliki harapan lagi, kami berharap ke depan bapak bisa terus membimbing dan membina kami khususnya warga Kubang Landai.

Bupati Eka Putra dikesempatan yang sama mengatakan kehadirannya di Masjid Baiturrahim Jorong Kubang Landai bersama rombongan dalam rangka kunjungan Safari Ramadhan Khusus Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Eka Putra sampaikan, untuk Ramadhan tahun ini cuma ada 16 Masjid di Tanah Datar yang akan dikunjungi oleh tim khusus safari ramadhan. 10 Masjid akan dikunjungi oleh tim khusus Bupati dan 6 Masjid lainnya oleh tim Wakil Bupati.

Tujuan utama TSR khusus ini yang pertama untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat, selain itu juga untuk menjaring aspirasi masyarakat serta menyampaikan informasi terkait dengan program pembangunan,” kata Eka Putra.

Bupati Eka Putra juga mengajak dan sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu meramaikan masjid dan mushalla yang ada di sekitarnya. “Saya bangga melihat di Masjid ini jamaahnya ramai, Saya berharap ini terus berlanjut tidak hanya di bulan puasa saja.

Kepada masyarakat, Bupati juga menyampaikan informasi terkait program unggulan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar diantaranya program bajak gratis, satu rumah satu hafizh, satu nagari satu event, dan yang terakhir ada program makan rendang.

Bupati inginkan masyarakat Tanah Datar mengetahui dan mendukung penuh program pemerintah, agar program tersebut berjalan sukses sesuai dengan tujuan awalnya.

Ikut hadir bersama rombongan TSR khusus Bupati, anggota DPRD Tanah Datar Eri Hendri, Asisten Ekobang Abdul Hakim, Kepala Baperlitbang Alfian Jamrah, Kadis Pangan dan Perikanan Suhermen, Sekretaris PUPR Fobra Rika, Kabag Kesra Dadan Hendarsyah, Inspektorat, Kemenag, Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris bersama Forkopimca. (MSy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.