Tim Medis Siap Layani TMMD Sepenuh Hati

oleh -

KENDAL – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung telah berjalan satu Minggu lebih, berjalannya kegiatan TMMD berlangsung dengan aman dan lancar.

Lancarnya program kegiatan TMMD tak lepas dari partisipasi dukungan dari Tim Medis baik dari Kodim 0715/Kendal maupun Tim medis puskesmas Kangkung.

Pelda Muh Puji,kami tim kesehatan lapangan kodim 0715/Kendal bekerja sama dengan puskesmas kangkung bahu membahu dalam mensukseskan program TMMD ini baik untuk anggota Satgas maupun warga Sendang kulon sini,”ungkapnya

Wahyuni (48), dari Puskesmas kangkung kami tim medis ditugaskan untuk membantu bapak bapak TNI disini untuk melayani para anggota satgas dan warga selama kegiatan TMMD,kami sangat senang dan bangga bisa bergabung menyalurkan tenaga kami untuk kepentingan bersama khususnya sesuai kemampuan kami dalam hal kesehatan,”bebernya

Harapannya selama kegiatan TMMD tidak ada kendala kendala di lapangan khususnya dalam hal kesehatan.

Dengan kesiapsiagaan para Tim medis semoga bisa sangat membantu pelaksanaan TMMD di Desa Sendang kulon. (Pendim 0715/Kendal)