Tim Opsnal Satnarkoba Polres Pessel bergerak, amankan satu tersangka Narkoba 

oleh -

Tim Opsnal Satnarkoba Polres Pessel bergerak, amankan satu tersangka Narkoba 

SEMANGATNEWS.COM-Tidak berhenti dalam memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan, tim opsnal Satnarkoba Polres Pessel kembali menciduk tersangka penyalagunaan narkoba jenis sabu – sabu, Jumat (20/1) di kampung Sikabu, Kenagarian Rantau Simalenang, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pessel.

” NP ” (24) warga Tanjung Mudik Kenagarian Air Haji Tengah,  Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, diamankan beserta barang bukti 1 (satu) paket sedang narkotika Gol I Jenis shabu, ” terang Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.Ik melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH.

Baca Juga:  Tegakan Aturan PPKM, Aparat TNI, Polri dan Satpol PP Cilacap Sasar Pedagang yang Membandel

Dikatakanya, penangkapan ” NP ” (24) Informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di kampung Sikabu, Kenagarian Rantau Simalenang, Kecamatan Linggo Sari Baganti,  Kabupaten Pessel. Kemudian dari tim opsnal Satresnarkoba Polres Pessel melakukan Patroli Di daerah tersebut.

Saat melakukan patroli, kita beserta tim opsnal Satnarkoba Polres Pessel 

menemukan ciri ciri tersangka dan kami dari tim Satresnarkoba Polres Pessel langsung melakukan Penangkapan dan mengamankan tersangka dan menemukan 1 (satu) Paket Narkotika Gol 1 Jenis Shabu.

Baca Juga:  Polres Sijunjung Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Penerapan Protokol Kesehatan bagi Pelajar

” penangkapan dan pengeledaham pada tersangka ” NP “, juga di hadiri saksi umum dan masyarakat sekitar dan di hadapan para saksi, ” tegas Kasat Narkoba Polres Pessel pada media, Sabtu (23/1).