Tim Safari Ramadhan Berkunjung, Masjid Raya Talang Dapat Bantuan Semen, Uang dan Al Qur’an

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat kunjungi Masjid Raya Talang dan Gubernur Mahyeldi serahkan bantuan 300 sak semen dari PTSemen Padang, 20 juta dari Bank Nagari dan 20 juta dari Pemprov Sumbar serta 20 AlQur’an dari Kemenag.

” Mudah-mudahan dengan bantuan ini pembangunan masjid Raya Talang cepat selesai. Pembangunan masjid ini hendaknya menganut semangat kegotong-royongan dalam meraih pahala dan ridho Allah SWT, semoga kita menjadi orang-orang yang bertaqwa,” ujar Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dalam kunjungan Tim safari ramadan Provinsi Sumbar diMasjid Raya Talang Kecamatan, Gunung Talang, Kabupaten Solok, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga:  Safari Ramadhan; Zarfi Deson Kunjungi Masjid Ibrahim Nyiur Gading Kambang

Gubernur juga katakan, aktivitas dan momentum pada saat Ramadan selama satu bulan penuh merupakan kewajiban umat Muslim di manapun mereka berada. Dimulai dengan aktivitas sahur, berbuka, dan shalat sunnah tarawih untuk menambah catatan amal kebaikan seseorang,

“Juga akan sangat di rindukan karena adanya rasa kebersamaannya dengan semangat kekompakan dan semangat kebersamaan, terutama dalam membangun masjid, inilah nilai-nilai yang diajarkan Allah SWT kepada kita selama bulan Ramadan,” ujar Mahyeldi.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Tutup Objek Wisata Selama Balimau Dan Libur Lebaran

Mahyeldi juga sampaikan dalam membangun rumah tangga dikatakan gubernur semangat itu akan menghadirkan rumah tangga yang bahagia rumah tangga yang syakinah mawaddah waramah itu adalah ketika ada kerjasama yang baik di dalam membangun rumah tangga yang sukses.

“Dengan kesuksesan membangun keluarga tercermin bagaimana kita memiliki generasi yang berkualitas itu adalah kerjasama yang baik kalau dilakukan antara seluruh komponen dalam rumah tangga dan masyarakat juga pemerintah,” katanya.