Tips Feng Shui: Cara Menciptakan Kamar Tidur yang Menenangkan

oleh -
Tips Feng Shui: Cara Menciptakan Kamar Tidur yang Menenangkan - (Pic By houzz.com)

SEMANGATNEWS.COM – Kamar tidur yang menenangkan adalah kamar yang mengundang Anda, menggoda Anda untuk berada di sana untuk tidur siang sebentar atau tidur siang atau tidur malam yang nyenyak atau bercinta dengan pasangan hidup Anda!

Berikut adalah beberapa Tips Feng-Shui sederhana untuk mencapainya:

1. Kualitas Udara

Sering-seringlah membuka jendela atau pintu di siang hari agar udara segar dapat bersirkulasi di kamar tidur Anda. Feng-Shui tidak merekomendasikan udara pengap atau sarat polutan di kamar tidur. Hindari menyimpan tanaman di kamar tidur Anda. Membakar minyak esensial alami berkualitas baik pilihan Anda membantu memurnikan udara. Hindari menggunakan wewangian yang tidak alami.

Baca Juga:  Lebih Besar dari Perang Marineford, (Teori One Piece) Dragon Bawa Pasukan Revolusi Menyelamatkan Luffy, Aliansi Armada Besar Topi Jerami bakal Hadir Di Wano?

2. Penempatan Tempat Tidur

Hindari menempatkan tempat tidur Anda tepat sejajar dengan pintu. Biarkan tempat tidur Anda berada di area yang jauh dari pintu, tetapi tidak sejajar dengannya. Tempatkan tempat tidur sedemikian rupa sehingga pintu terlihat dari tempat tidur tetapi tidak sejajar dengannya. Biarkan ada ruang di kedua sisi tempat tidur. Sebaiknya letakkan meja atau rak kecil di kedua sisi tempat tidur.

Baca Juga:  Ramalan Tarot Lengkap Hari ini Rabu 27 Oktober 2021: Tersedia untuk Zodiak Gemini, Aries, Taurus, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

3. Pilih Warna yang Tepat

Warna kamar tidur terbaik menurut FengShui adalah warna putih pucat, abu-abu muda, coklat muda dan coklat tua atau coklat coklat. Warna-warna seperti itu memiliki kualitas penyembuhan dan menenangkan, yang diperlukan untuk kamar tidur yang baik untuk menikmati tidur yang menenangkan dan memulihkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.