Tips Terampuh Untuk Para Jomblo Pria Untuk Mendapatkan Wanita Sampai Kejenjang Pernikahan

by -
www.pixabay.com

SEMANGATNEWS – Kebanyakan masalah pria mungkin ada pada dirinya, ada yang masih minder dengan rupa atau kondisi keuangannya, Tapi ini bukanlah masalah tentang tampan atau cantiknya seseorang, kaya atau miskinnya seseorang, tapi kekuatan cinta itu melebihi dari apapun yang ada di dunia ini.

Berikut adalah tips yang patut anda coba dan anda terapkan apabila Anda sudah mulai menyukai seseorang wanita:

1. Dahului Mereka

Menurut Kepercayaan Muslim Adam diciptakan dahulu dari pada Siti Hawa. Begini, tidaklah mungkin wanita mendahului pria jadi bersikaplah layaknya seperti seorang pemimpin yang mempunyai visi dan misi yang jelas terhadap hidup Anda. Kalau seandainya saat ini Anda masih terikuti atau terpengaruh oleh daya tarik wanita jangan harap Anda bisa membawanya ke jenjang yang lebih tinggi. Janganlah Minder terhadap wanita yang memiliki kelebihan dari pada Anda.

 2. Optimis Dengan Prinsip

Prinsip disini adalah hakikatnya seorang laki – laki, Prinsip seseorang laki laki ini dipengaruhi oleh latar belakang  kondisi dan situasi lingkungan nya dimana ia menetap. Lingkungan yang sehat atau tidak sehat tidaklah menjadi masalah, karena didalam situasi tersebut Anda akan membaca situasi lingkungan dan Anda harus membentuk sebuah prinsip hidup yang Efektif untuk hidup Anda kedepannya. Jadilah bermanfaat, dan jangan takluk oleh keadaan dalam artian Anda tetap menjadi diri sendiri tanpa merendahkan apa-apa yang ada yang ada disekitar Anda.

3. Lakukan Dengan Cinta

Di dalam perspektif muslim, apa saja yang dilakukan seseorang sebaiknya dimulai dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim, yang artinya dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Inilah yang saya maksud dengan cinta. Apabila Anda meng “hayati” dalam artian mengaplikasikan bacaan atau doa tersebut pada apapun kegiatan anda lakukan dalam maksud positif percayalah, ketulusan dan keikhlasan yang ada dalam hati Anda lama lama akan terbentuk dan menyebar ke seluruh pikiran dan jiwa Anda, dan apapun yang Anda lakukan akan menjadi jalan menuju apa yang Anda inginkan . Cahaya akan menuntun Anda menuju tempat yang terang dimana semua bisa terlihat terbaca dan terselesaikan. Lakukanlah dengan kesabaran .

4. Jadilah Gentelman

Apakah Anda termasuk orang yang masih sedih apabila ditolak oleh wanita ? Manakah yang lebih gentle berpacaran dulu atau melamar langsung ? dari dua petanyaan diatas Anda sudah pasti bisa menilai apa yang semestinya yang Anda lakukan. Logikanya begini, seseorang laki laki yang benar benar menyukai wanita dengan perasaan tulus tidak akan mampu dikecewakan hanya dengan penolakan wanita yang ia cintai dalam pengertian cinta seperti yang dijelaskan tadi. Kalau lah laki laki sudah memegang teguh prinsipnya ia tak akan gampang menyerah, Ketabahan dan kesabaran yang anda lakukan setelah mendapati penolakan akan mendatangkan keajaiban yang tidak akan Anda duga sama sekali.

5. Jodoh Itu Ditangan Tuhan

Begini, jodoh dalam artian kalau wanita yang kita taksir lalu kita menikah dengannya dan itu disebut dengan “jodoh” itu adalah salah. Akan tetapi kalau selagi di dunia ini masih ada yang namanya perceraian berarti memang jodoh kita itu mutlak berada ditangan Tuhan. Jodoh bukan berarti jodoh kita disaat kita hidup di dunia ini, akan tetapi jodoh dapat dikatan kalau kita sudah tidak berada lagi di dunia ini, lalu kita dipertemukan oleh Tuhan di Alam yang Abadi yang tidak sementara, demikian pengertian jodoh itu baru bisa diartikan dengan tepat.

Banyak dari kita yang status pernikahan nya yang masih semur jagung atau sudah lama menjalani kehidupan tiba tiba kandas ditengah jalan, disebabkan berbagai macam masalah. Dan bahkan ada juga orang orang yang terdahulu atau di zaman sekarang yang memiliki istri melebihi dua. Manusia diberi Hak oleh Tuhan untuk memilih siapa saja yang ia sukai , Quran Surat Al-Baqarah Ayat 3:

اِنْ اَلَّا ا الْيَتٰمٰى انْكِحُوْا ا ابَ لَكُمْ النِّسَاۤءِ لٰثَ اِنْ اَلَّا لُوْا احِدَةً ا ل لَكَتْ اَيْمَانُكُمْ ل ا

 Dan jika kamu khawatir tidak akan mampu adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu menikahkan), maka nikahilah perempuan (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Tetapi jika kamu khawatir tidak akan mampu berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau hamba sahaya perempuan yang kamu miliki. Yang demikian itu lebih dekat agar kamu tidak melakukan zalim.

Jadi tetaplah berpegang teguh pada prinsip Anda , dan jangan sampai terperdaya oleh wanita. Kalaulah memang wanita itu seperti ladang bagi pria, perlakukan lah ia seperti tanah. Siramilah dia dengan kasih sayang dan pupuklah ia dengan kelembutan, Quran Surat Al-Baqarah Ayat 223 :

نِسَآؤُكُمْ حَرْثٌ لَّكُمْ فَأْتُوا۟ حَرْثَكُمْ أَنَّىٰ شِئْتُمْ ۖ وَقَدِّمُوا۟ لِأَنفُسِكُمْ ۚ وَٱتَّقُوا۟ ٱللَّهَ وَٱعْلَمُوٓا۟ أَنَّكُم مُّلَٰقُوهُ ۗ وَبَشِّرِ ٱلْمُؤْمِنِينَ

Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.

Demikan, semoga tips ini bermanfaat bagi Anda Terima Kasih.

(S/N).

*sumber Rawvision.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.