TNI dan Warga Persiapkan Peralatan Untuk Dukung Pekerjaan TMMD

oleh -

Semangatnews, Kendal – TNI dan warga terus persiapkan perlengkapan dan sarana prasarana yang akan digunakan untuk mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-109 Kodim 0715 / Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Hal itu dilakukan untuk menunjang kelancaran seluruh kegiatan TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 22 September 2020 mendatang. Mulai dari cangkul, molen, angkong dan sejumlah alat langsir material lainnya.

Kepala Desa Sendang Kulon, H Abdul Haris mengatakan, pengerahan masyarakat dalam rangka kegiatan pra TMMD Ke-109 Kodim 0715 / Kendal harus semaksimal mungkin. Karena hal itu merupakan cermin masyarakat Desa Sendang Kulon dalam bergotong royong untuk membangun desanya. .

” Segala peralatan dan material telah dipersiapkan dengan matang, harapan biar pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715 / Kendal berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu seluruh pekerjaan fisik yang ada bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan,’ tandas Kades Abdul Haris. (Pendim 0715/Kendal)