Tokyo Revenger Live action: Sinopsis Dan Asal Usul Draken

oleh -
picture by idntimes

SEMANGATNEWS.COM – Salah Satu petinggi Touman yang terkuat adalah Draken, yang mana Draken Sejak Dikabarkan Yuki Yamada yang akan berperan sebagai Draken, Tokyo Revenger Live Action langsung jadi bahan perbincangan bagi para fansnya.

Sebelum bermain Di Tokyo Revenger Live Action, Yuki Yamada Berperan Sebagai Muryama Di Film HIgh And Low. Dia siswa terkuat Dari SMA Oya. Dia Satu satunya siswa yang bisa mengangkat nama sekolahnya jadi Jajaran Dalam penguasa. huruf O atau Oya, Tercantum pada S.W.O.R.D.

Baca Juga:  Jadwal Acara TV Indosiar, Selasa 7 September 2021: Saksikan Sinetron Anjani dan Bintang Pantura 6

Inilah 5 Fakta Draken Tokyo Revenger.

 

Tinggal di lingkungan tidak baik.

Di Dalam cerita Anime, Draken Bercerita Dia Tinggal dan dibesarkan di rumah bordil, Ibunya adalah seorang Wanita penghibur yang telah meninggalkanya saat dia berumur 2 tahun. Dan ia diasuh oleh teman teman ibunya yang berada di sana.

 

Sudah menjadi anak kuat saat kelas 5 SD.

Baca Juga:  VIRAL Driver Ojol Cekcok dengan Petugas Penyekatan PPKM di Pekanbaru, Curhatnya Bikin Haru

Draken sudah menjadi yang terkuat dikalangannya, mental dan ukuran fisik yang mumpuni dia berdiri dipuncak untuk yang paling ditakuti di sekolahnya. Dan ia Juga berani menentang anak yang lebih besar darinya, sampai anak SMP pun ditantangnya.

 

Dari kecil sudah bertato.

Kelas 5 SD Draken sudah memutuskan untuk menato dirinya, Dia berani menato bagian kepala lebih tepatnya di kepala kirinya. Gak tanggung tanggung dia menato kepalanya dengan motif naga. Ia berpikir dengan bertato ia bisa menakuti lawan serta agar selalu mengingat tato yang dimilikinya ketika berhasil mengalahkan lawannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.