Tokyo Revenger Live Action: Spoiler

by -
Tokyo Revenger Live Action: Spoiler

SEMANGATNEWS.COM – Seperti yang kita dengar Tokyo Revenger Tengah gencar dengan live action nya, yang akan tayang di bioskop jepang pada tanggal 9 juli 2021, untuk teman teman indonesiaku harus bersabar karena penayangan di bioskop indonesia belum ada informasi yang jelas.

Nah, kita lanjut pembahasanya lebih jauh teman teman. Jika dilihat dari trailernya Tokyo Revenger live action dengan versi animenya alur cerita tidak jauh berbeda, tapi tidak memungkinkan ada yang beda teman teman.

Di episode 1 Tokyo Revenger versi anime, Takemichi di dorong sampai jatuh ke rel kereta oleh seseorang saat menunggu kereta Shibuya – Shinagawa saat pulang dari bekerja di toko dvd, dan tiba tiba keajaiban terjadi ketika kereta akan menabrak Takemichi.

Takemichi secara ajaib seperti melintas waktu ke 12 tahun yang lalu saat duduk di kelas 2 SMP di Shibuya. Ia tersadar kembali ke masa lalu saat di dalam kereta dengan mengenakan seragam SMPnya. Disanalah Takemichi kembali bertemu dengan teman teman masalalunya, Makoto, Yamagishi, Akkun, takuya dengan akkun yang menjadi ketua genk mereka.

Untuk di live action, kalau kita perhatikan di trailer Takemichi saat kereta hampir menabrak dan kembali ke masa lalu dia tersadarnya beda lokasi dengan anime, dia berada di sekolah sedang duduk di ujung tangga dan terjungkil ke belakang saat dia menyadari klo dia kembali ke masa lalu.

Dalam trailer Tokyo Revenger Live Action, kalau di perhatikan Takemichi tidak mungkin masih SMP, dia seperti sudah SMA, dan satu sekolah dengan Mickey dan Draken, Tapi belum di ketahui Takemichi dengan Mickey seumuran atau bisa jadi Mickey kakak kelasnya. Hmm, Jadi gak sabar menunggu filmnya tayang di bioskop indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.