Tour de Singkarak Rute Pertama Dikuasai Sapura Cyling Asal Malaisya

oleh -

Tour de Singkarak Rute Pertama Dikuasai Sapura Cyling Asal Malaisya

Semangatnews, Tanahdatar – Tour de Singkarak 2019 dilepas dari Pantai Gondariah Pariaman dan berakhir di Istano Basa Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (02/11) siang hari ini.

Perjalanan Tour de Singkarak menempuh jarak dari Pariaman sampai di Batusangkar Tanah Datar sekitar 107,3 km. Tour de singkarak di Sumatera Barat hari pertama ini diikuti 18 Tim dengan 180 pembalap sepeda berkaliber Internasional.

Baca Juga:  Anggota Pramuka Luar Biasa Disambut Wakil Bupati Penuh Senyuman

Tour de Singkarak ke 11 kali ini diikuti sebanyak 25 negara di dunia. Yang hari pertama dengan rute Pantai Gondariah Pariaman sampai Istano Basa Pagaruyung dikuasai oleh tim Sapura Cyling Asal Malaisya.

Secara terperinci pada kategori Individual Clasification juara 1 diraih oleh Edward dari Sapura Cyling dengan catatan waktu 2.35.03. Juara 2 diraih olleh Raelanu Cristian juga dari Sapura Cyling dengan catatan waktu 2.35.03 (bedanya hanya dipoint).

Baca Juga:  Sampai Hari Ini Tanah Datar Terkonfirmasi Positif Covid-29 Sudah 1397 Orang

Tailand harus puas dengan mendapatkan juara 3 melalui Chaiyasombat Tanakhan dengan catatan waktu 2.37.29 pada kategori Individual Clasification ini.(M.Syukur).