TP PKK Pessel Bagikan Takjil Kepada Masyarakat di Taman Spora Painan

by -

TP PKK Pessel Bagikan Takjil Kepada Masyarakat di Taman Spora Painan

SEMANGATNEES.COM-Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Selatan, melakukan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ilyas Yakub, tepatnya di depan Taman Spora Kota Painan, sore Rabu (21/4).

Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Ny. Yunesti Rusma Yul, mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Kartini 21 April tahun ini.

” Alhamdulillah kita tadi sudah membagikan sebanyak 200 paket takjil kepada masyatakat sebagai makanan untuk berbuka,” kata Ny. Yunesti, disela sela kegiatan pembagian takjil, Rabu (21/5).

Dikatakan, kegiatan ini sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian TP PKK, terhadap masyarakat di bulan penuh berkah ini dan bertepatan dengan hari Kartini.

Disebutkannya, takjil dibagikan kepada masyarakat tersebut dimasak secara bersama sama oleh anggota PKK Pesisir Selatan, dan kemas bersama sama hingga dibagikan.

Dalam kesempatan itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada segenap anggota yang telah melakukan kegiatan dengan ikhlas dan semangat.

Ditambahkan, kegiatan serupa juga akan dilakukan kembali, namun kapan hari pastinya nanti kita tetapkan.

” Melihat tingginya semangat kawan kawan kita rencanakan pembagian takjil akan digelar kembali,” tukuknya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.