TPPKK Tanah Datar Gelar Berbagai Lomba

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Kabupaten Tanah Datar gelar berbagai lomba Kamis (16/09).

TPPKK Tanah Datar kali ini memperlombakan : Penyuluhan dengan tema, “Strategi Keberhasilan Penerapan Gerakan PKK di Nagari.

Lomba lainnya dirigen dan lomba Mars PKK dan Mars Tanah Datar, seyogyanya lomba ini pada bulan Agustus lalu dalam HUT RI ke 76, namun tertunda dan baru bisa terlaksana di bulan September.

Semoga dengan keterlambatan ini tidak mengurangi makna dari kemerdekan Republik Indonesia itu sendiri dan tetap semangat sebagai penyelenggara dan peserta.

Baca Juga:  Lepas Keberangkatan IOF, Bupati Eka Putra Minta Jaga Nama Baik Tanah Datar

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra pada saat perlombaan yang diadakan di dua tempat yaitu penyuluhan dilaksanakan di aula Kantor PKK, sementara lomba dirigen mars PKK di Gazebo gedung Indo Jolito Batusangkar.

Lomba penyuluhan diikuti Ketua TP PKK nagari terpilih yang telah ditetapkan sebagai pemenang di tingkat kecamatan, sementara untuk lomba dirigen 8 orang peserta, 1 untuk derigen dan 7 anggota paduan suara,”ucapnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD Donna: Menyusun Program Pembangunan Libatkan Pemangku Kepentingan

Dikatakan Ny. Lise, lomba penyuluhan bagi ketua TP PKK nagari ini juga sebagai upaya melatih kecakapan dan keberanian berbicara di depan forum.

Sementara untuk dirigen dan mars ini dikatakan Ny. Lise agar setiap kader dapat memahami dan menghayati serta menyanyikannya dengan tepat dan baik.

Selamat berlomba, kalah menang itu biasa, kalau menangpun tak reward yang menjadi tujuan utama namun kebersamaan inilah yang perlu dibangun untuk kemajuan TPPKK ke depannya,” ujar Ny. Lise Eka Putra.

No More Posts Available.

No more pages to load.