Tragedi Tiga Pelajar,Dua Korban Berhasil Ditemukan; Wako Padang Pimpin Pencarian di Lubuak Tongga

oleh -

Tragedi Tiga Pelajar,Dua Korban Berhasil Ditemukan; Wako Padang Pimpin Pencarian di Lubuak Tongga

SEMANGATNEWS.COM – Mendengar kabar duka hanyutnya tiga orang warga di kota yang ia pimpin sewaktu mandi-mandi di Lubuak Tongga, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (11/6/2022) sekira pukul 12.00 WIB kemarin, pada Minggu (12/6/2022) pukul 09.00 WIB, Wali Kota Padang Hendri Septa langsung mendatangi lokasi sembari memimpin upaya pencarian korban.

Baca Juga:  Duta Genre Kota Payakumbuh 2022 Dilepas Sekda Ke Provinsi

Dalam kesempatan itu juga terlibat Kapolresta Padang AKBP Ferry Harahap, Anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi, Kepala Dinas PUPR Tri Hadiyanto serta Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Camat Koto Tangah Darmalis dan Lurah Balai Gadang Yufrizal Maas.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sampai saat ini di beberapa titik aliran Sungai Batang Kandis itu, masih terlihat petugas BPBD Kota Padang bersama Tim SAR Gabungan, personil TNI/Polri serta unsur kebencanaan lainnya dan masyarakat setempat tengah berjibaku melakukan pencarian bagi ketiga korban hanyut yang merupakan pelajar SMK Negeri 5 Kota Padang itu.

Baca Juga:  Fahmi Idris Wafat, Erwin Yunaz : Beliau Adalah Panutan Dan Sosok Teladan

Sekian lama melakukan pencarian dua dari tiga korban hanyut pun akhirnya berhasil ditemukan. Keduanya adalah Sintia Vita Loka (16) yang berdomisili di Belakang Taman Makam Pahlawan dan Ulfa (16) tinggal di Jl. Ahmad Yani.

Korban Sintia ditemukan pukul 11.20 WIB dengan kondisi terjepit di sebuah batu besar di sekitar lokasi kejadian awal mula ia hanyut dengan keadaan tidak bernyawa lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.