TSR Pemko Pariaman Dipimpin Wako Kunjungi Mesjid Raya Sungai Pasak

oleh -

TSR Pemko Pariaman Dipimpin Wako Kunjungi Mesjid Raya Sungai Pasak

SEMANGATNEWS.COM-Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemko Pariaman tahun ini yang diketuai langsung Wali Kota Pariaman Dr. Genius Umar, M.Si yang merupakan Tim l berkunjung ke Mesjid Raya Desa Sungai Pasak, Kecamatan Pariaman Timur, Rabu (13/4/2022) malam.

Wali Kota Genius Umar didampingi oleh Ibu Hj. dr. Lucy Genius serta Assisten l, sejumlah Kepala OPD, Ketua Baznas Pariaman Zalman Zaunit, Kacab Bank Nagari Pariaman, Camat Pariaman Timur dan Tim Humas.

Tim melakukan sholat Isya dan tarawih beserta witir terlebih dahulu bersama jemaah Mesjid Raya Sungai Pasak yang lebih kurang 200 orang lebih. Setelah itu Wali Kota menyampaikan maksud kedatangan Tim Ramadhan, yaitu untuk beribadah dengan masyarakat, juga ingin bersilaturahmi dan mendengar aspirasi dari masyarakat.

Baca Juga:  SK Pengesahan Ketua RW 10 TVM Ditangguhkan,Setelah Lurah Dipanggil Camat Joko Mulyono

Dari Pemko, kata Wali Kota Genius Umar kesempatan Tim Ramadhan ini adalah untuk menyampaikan program-program Kota Pariaman. “Untuk melaksanakan pembangunan perlu kerjasama dan kegotongroyongan dari masyarakat. Ada program yang didanai dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan Pemko, dan tidak tertutup kemungkinan swadaya atau dana dari masyarakat. Contohnya saja pembangunan mesjid ini yang berasal dari wakaf dan sumbangan masyarakat. Kita dari Pemko ikut membantu seusai dengan aturan dan ketersediaan anggaran,” kata Wali Kota.

Baca Juga:  Dikunjungi Tim Ramadhan Provinsi Sumbar, Mesjid Istiqamah Kaniang Bukik Dibantu 50 Juta

Hadir pada kegiatan menyambut Tim Safari Ramadhan pengurus mesjid, ninik mamak alim ulama, cadiak pandai, Kepala Desa Sungai Pasak beserta perangkat, pemuda dan ibu-ibu Sungai Pasak. Juga ada beberapa Kades dari desa tetangga Sungai Pasak dan tokoh-tokoh lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.