Tugu Mesin Foto Copy Pertanda Warga Nagari Atar Akrab dengan Usaha ini

oleh -

Tugu Mesin Foto Copy Pertanda Warga Nagari Atar Akrab dengan Usaha ini

SEMANGATNEWS.COM – Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting sudah terkenal dan sangat familiar dengan foto copy bahkan di nagari tersebut dibuatkan tugu mesin foto copy oleh perantau dan masyarakat setempat.

Tugu foto copy itu juga sebagai aktual dari masyarakat Nagari Atar itu yang pada umumnya banyak yang membuka jasa foto copy dan tersebar di pulau Sumatera, Jawa dan daerah lain di Indonesia.

Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting sangat terkenal dan familiar sekali dengan foto copy, namun tidak hanya itu Nagari Atar ternyata juga memiliki pesona alam yang indah seperi Talago Biru ini, telaga yang indah dikelilingi pepohonan dan hawa yang sejuk, ucap Wakil Bupati Richi Aprian, SH, MH.

Baca Juga:  Uda Espresso Coffee Suguhkan Suasana Baru Di Jantung Kota Payakumbuh

Hal itu dikatakan Wabup ketika menghadiri penyerahan beberapa unit sepeda, sepeda tandem dan mobil mainan dari Bumnag Nagari Atar ke Pokdarwis nagari tersebut di Talago Biru Jorong Taratak VIII Nagari Atar Rabu (26/01).

Wabup jelaskan, potensi alam Talago Biru Atar yang luar biasa itu bisa dikelola dengan baik, dimanfaatkan dan dinikmati bagi masyarakat setempat dan juga perantau maupun tamu-tamu yang berkunjung ke Tanah Datar.

Baca Juga:  Sempat Terdampak Pandemi Covid-19, Usaha Rakik Kacang Masih Terkendala Harga Bahan Baku Mahal

Dengan adanya sepeda ini pengunjung bisa berkeliling talago bersepeda santai dan juga arena bermain anak dengan mobil ini akan menambah khasanah objek wisata di Talago Buru Nagari Atar ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.