Tujuan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar Ada Tiga

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Turun ke Mesjid-Mesjid dalam bulan Ramadhan, ada tiga tujuan Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Tanah Datar.

Hal itu disampaikan Kajari Batusangkar Hardijono Sidayat, SH selaku Ketua Tim Enam Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar.

Pada turun malam kedua Kamis (15/04) di Mesjid Al Falah Jorong Kandang Malabuang Nagari Lawang Mandahiliang Kecamatan Salimpaung Ketua Tim/Kajari diwakili Kasi Perdata & TUN Afdal Saputra, SH.

Baca Juga:  Tinjau NTT, Panglima dan Kapolri Fokuskan Evakuasi Korban dan Kirim Bantuan

Afdal Saputra, SH katakan, tiga tujuan Tim Safari Ramadhan diantaranya : pertama, untuk mempererat hubungan silaturrahmi.

Kedua tujuan TSR adalah menyampaikan kepada masyarakat tentang pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan.

Pembangunan yang akan disampaikan yaitu program-program pembangunan, baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental.

Ketiga tujuan TSR Kabupaten, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat termasuk permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  Sekda Rida Ananda Lantik 22 Orang Pejabat Di Lingkungan Pemko Payakumbuh

Kemudian Ketua Tim Safari Ramadhan menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah ke Mesjid Al Falah sebesar Rp.10,-Juta di saksi jemaah tarwih.

Sebelumnya di tempat berbuka puasa yang tidak berapa jauh dari Mesjid Ketua Tim Safari Ramadhan juga menyerahkan bantuan berbuka puasa sebesar Rp.1.500.000,-potong pajak.

Ketua Mesjid Al Falah Muhar Malin mengucapkan terima kasih kepada Tim atas bantuan yang diberikan. Jorong Kandang Malabuang juga punya TPA dan rumah Tafiz.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Tegaskan Disdik dan Dinkes Mesti Sejalan Terapakan Prokes Dalam Proses Belajar

Rombongan Tim Enam Safari Ramadhan Tanah Datar diketuai Kajari Batusangkar, Wakil Ketua Kepala Dinas Perhubungan, Penceramah Ahmad Anshori, MA, Wartawan M. Syukur, S.Pd.I, John Denis, Sopir Ika Permana dan Friantos.(MSy).