Tumpukan Pengerukan Drainase di Mandiangin Segera Dibersihkan

oleh -

Tumpukan Pengerukan Drainase di Mandiangin Segera Dibersihkan

SEMANGATNEWS.COM-Siapakah yang bertanggung jawab jika kecelakaan terjadi, diakibatkan tumpukan pengerukan drainase ? Hal tersebut membuat masyarakat setempat resah .

Pengerukan sidemen di jalan Simpang Luak Anyia, Kelurahan Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangi Koto Salayan, Kota Bukittinggi masih menyisakan pekerjaan pemborong. Pada hal pekerjaannya sudah lama selesai, namun sisa pengerukan masih ditumpuk dipinggiran badan jalan .

Baca Juga:  Wawako Erwin Yunaz Hadiri Acara Alumni Ikesma Peduli, Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako

Disamping merusak keindahan kota, bahkan dapat mengundang kecelakaan pemakai jalan, karena sisa pengerukan dijejer dipinggir sepanjang jalan Simpang Luak Anyia.

Konfirmasi dengan Ka.PUPR Bukittinggi, Rahmad.A.E yang dihubungi lewat telpon ngengamnya Rabu 28/4 , pekerjaan pengerukan sedimen dilaksanakan swakelola oleh Dinas PUPR Kota Bukittinggi .

Sekaitan kondisi dilapangan yang meresahkan dengan tumpukan tersebut, baik bagi pemakai jalan dan juga merusak keindahan kota, Rahmat.A.E menanggapi, hari ini segera dilakukan pembersihannya, ulas nya menjawab pertanyaan wartawan dengan singkat.(Yet).