Turnamen Sepak Bola Gerindra Cup, Nasrul Abit Bisa Masuk Agenda Tahunan

by -

Turnamen Sepak Bola Gerindra Cup, Nasrul Abit Bisa Masuk Agenda Tahunan

Semangatnews, Padang – Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit selaku Ketua Dewan Penasehat Gerindra DPD Sumatera Barat membuka turnamen sepak bola Gerindra Cup I DPC Kota Padang dalam rangka Hari jadi ke 12 tahun 2020 di lapangan Imam Bonjol Padang, Jum’at (7/2/2020).

Kehadiran Nasrul Abit disambut oleh Ketua DPRD Kota Padang yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Padang H. Syafrial Kani, SH, Mastilizal Aye, SH Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang serta anggota dari Partai Gerindra.

Wagub Sumbar Nasrul Abit menyebutkan turnamen ini bisa menjadi acuan untuk tumbuh bibit-bibit pemain sepakbola yang dinilai cukup bagus bermain dan tingkat sportifitasnya tinggi.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan olahraga ini, semoga dari kompetisi ini akan muncul bibit bibit sepakbola handal dari negeri kita,” harapnya.

Turnamen Sepak Bola Gerindra Cup, Nasrul Abit Bisa Masuk Agenda TahunanSemangat berolahraga dapat menyatukan bangsa, tentunya didorong dengan rasa sportifitas, disiplin dan saling menghargai satu sama lain, sekaligus meningkatkan silaturahmi antar klub sepak bola.

“Saya sangat bangga dengan hadirnya ratusan penonton dari partisan klub yang bertanding, tentunya membuka mata kita bagaimana masyarakat ikut membangun olahraga sepak bola di Sumbar, saya berharap turnamen Gerindra CUP bisa masuk dalam kelender tahunan,” ucapnya.Nasrul Abit juga katakan, akhir-akhir ini persepakbolaan Sumbar terpuruk, karena itu dengan adanya turnamen antar desa dan daerah mesti dilakukan untuk meningkatkan prestasi olahraga sepakbola di daerah ini.

“Selamat bertanding, jaga persatuan dan persaudaraan, bermain dengan sportif. Selamat HUT Gerindra ke 12, Gerindra Jaya Sumbar Unggul ..! serunya. (nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.