Twibbon HUT Angkasa Pura II, Bingkai Foto Pilihan di Twibbonize

by -
tibbon FH/ilustrasi Twibbon HUT Angkasa Pura 2: ©semangatnews.com/harieh

SEMANGATNEWS.COM – Dalam artikel ini terdapat umpulan link twibbon ucapan selamat HUT Angkasa Pura 2.

Twibbon atau bingkai foto ucapan ucapan selamat HUT Angkasa Pura 2 yang ke-37 tahun bisa kamu gunakan sebagai foto profil kamu di media sosial.

Dan juga, twibbon bisa kamu gunakan sebagai status di whatsap, facebook, instagram, twitter dan media sosial favorit kamu lainnya.

PT. Angkasa Pura II

Melansir laman angkasapura2.co.id, PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara.

PT Angkasa Pura II telah mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Republik Indonesia untuk mengelola dan mengupayakan pengusahaan Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng yang kini berubah nama menjadi Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta serta Bandara Halim Perdanakusuma sejak 13 Agustus 1984.

Berdirinya Angkasa Pura II bertujuan untuk menjalankan pengelolaan dan pengusahaan dalam bidang jasa kebandarudaraan dan jasa terkait bandar udara dengan mengoptimalkan pemberdayaan potensi sumber daya yang dimiliki dan penerapan praktik tata kelola perusahaan yang baik.

Kiprah Angkasa Pura II telah menunjukkan kemajuan dan peningkatan usaha yang pesat dalam bisnis jasa kebandarudaraan melalui penambahan berbagai sarana prasarana dan peningkatan kualitas pelayanan pada bandara yang dikelolanya. Kini, Angkasa Pura II mengelola 16 bandara Indonesia.

Twibbon HUT Angkasa Pura II ke-37

Dalam rangka menyemarakan Hari ulang tahun Angkasa Pura II, kamu dapat menggunakan twibbon.

Berikut link twibbun HUT Angksa Pura ke-37.

#1 Twibbon HUT Angkasa Pura ke-37

#2 Twibbon HUT Angkasa Pura ke-37

Nah itulah link twibbon atau bingkai foto Hari ulang tahun Angkasa Pura II pada 13 Agustus 2021 ini.

#HUT37AP2

#SinergiAviasiBaktiNegri

 

Artikel Populer Terkait: 

 

(SN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.