Rilis ! Twitter Super Follows Hasilkan Uang, Cara Monetisasi dan Hanya Tersedia Untuk Beberapa Pengguna

oleh -
*https://twitter.com/wongmjane

SEMANGATNEWS.COM – Twitter telah mengumumkan peluncuran fitur Super Follows, peluang berbasis langganan baru yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi konten hanya dengan pengikut yang membayar.

Twitter telah berbicara tentang rencana monetisasi untuk sementara waktu, meskipun pengenalan dan peluncuran kemampuan tersebut akan berlangsung perlahan. Fitur ini secara resmi disebut Super Follow, dan berputar di sekitar sistem berbasis langganan yang tidak berbeda dengan Patreon dan platform serupa.

Baca Juga:  Link Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia: Bab 3493, 3494, 3495, 3496

Fitur baru ini terbatas pada sejumlah kecil akun saat ini, tetapi Twitter akan menyediakannya untuk pengguna tambahan di masa mendatang.

Cara Monetisasi

Super Follow memungkinkan pembuat konten untuk memonetisasi akun Twitter mereka dan konten yang mereka bagikan, sementara pengikut dapat menggunakan kesempatan ini untuk mendukung pembuat konten favorit mereka secara finansial dan mendapatkan akses ke konten khusus. Misalnya, seseorang yang membuat podcast dapat menggunakan Super Follows untuk membagikan konten audio tambahan dan melihat di balik layar pekerjaan mereka dengan pengikut yang membayar.

Baca Juga:  Link Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia: Bab 3509, 3510, 3511, 3512

Twitter menyarankan fitur Super Follows dapat digunakan oleh berbagai pencipta dan pengguna untuk mendanai proyek mereka, termasuk penulis, aktivis, komedian, pakar, musisi, dan banyak lagi. Tersedia tiga opsi tarif berlangganan: $2,99, $4,99, dan $9,99. Orang yang berlangganan pembuat Twitter akan mendapatkan lencana ‘Pengikut Super’ khusus di sebelah nama mereka, keren bukan ?

Karena fitur ini baru, Twitter mengatakan membatasi ketersediaannya hanya untuk sejumlah kecil orang yang berada di AS. Perusahaan memiliki daftar tunggu yang dapat didaftarkan oleh pengguna yang tertarik, menempatkan mereka dalam antrean untuk berpotensi mendapatkan akses ke Super Follow di masa mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.