UIN Imam Bonjol Padang Jalin Kerja Sama dengan UIN Walingo Semarang.

0

Semangatnews,Semarang-Dalam rangka sinergitas dan saling tukar informasi tentang pengembangan dan peningkatan kapasitas serta kompetensi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN IB) Padang, menjalin kerja sama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Semarang. Kerja sama tersebut dituangkan dalam Naskah Nota Kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak yang ditandatangani oleh Dr. Eka Putra Wirman, Lc, MA selaku Rektor UIN IB dan Prof. Dr. Muhibbin, M. Ag, Rektor UIN Wali Songo di Ruang Sidang Rektor UIN Wali Songo Semarang pada Kamis siang (6/11/2018)

Dakam sambutannya, Rektor UIN Wali Songo menyambut baik kehadiran keluarga besar UIN IB Padang di Semarang. Guru Besar Faakuktas Syariah dan Hukum ini menyampaikan, mudah-mudahan kerja sama ini akan membawa angin perubahan bagi kedua universitas ini dan membawa berkah yang banyak.

Sementara itu Rektor UIN IB Padang, Dr. Eka Putra Wirman, Lc. MA berharap kedua perguruan tinggi ini semakin bersinergi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan tenaga pengajar. MoU ini dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara Dekan Fakultas Syariah UIN IB dengan Dr. Efrinaldi, M. Ag dan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Wali Songo, Dr. Ahmad Arif Junaidi, M. Ag bidang Bantuan Hukum dll.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir, Dr. Ikhwan, M. Ag (Wakil Rektor III UIN IB), Nuru Salihin, Ph. D (Wakil Dekan II Fak. Syariah), Dr. Nelmawarni (Wakil Dekan I), Prof. Dr. Suparman Syukur (Wakil Rektor III UIN Wali Songo), Wakil Rektor I, Dr. Musahadi.(rel)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.