UKPBJ Kota Payakumbuh, Level Tiga ‘Proaktif’ Dikunjungi Kabupaten Pelalawan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Pelalawan melakukan kunjungan kerja ke Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa (UKPBJ) Kota Payakumbuh pada Kamis(25/11).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka studi banding atas pencapaian Kota Payakumbuh dalam Kematangan UKPBJ Kota Payakumbuh pada Level tiga (Proaktif) dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia untuk seluruh variabel.

Rombongan UKPBJ Kabupaten Pelalawan disambut hangat oleh Wali Kota Payakumbuh dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten II Elzadaswarman.

Dalam sambutannya, Elzadaswarman mengucapkan selamat datang kepada Kabag UKPBJ Kabupaten Pelalawan beserta rombongan di Kota Payakumbuh

Baca Juga:  Sumdarsin Tahap 4 Bakal Digelar Di Kota Payakumbuh, Ini Tempatnya

“Selamat datang kepada kabag UKPBJ Kabupaten Pelalawan beserta rombongan, semoga dalam kunjungan hari ini dapat saling bertukar informasi demi kemajuan dan peningkatan UKPBJ kedepannya,” Ujarnya

Kabag UKPBJ Kota Payakumbuh Maizon Satria menjelaskan ada lima domain dan sembilan variabel yang harus dipenuhi untuk mencapai level proaktif ini. Sejak tahun 2019 pihaknya terus berusaha dalam memenuhi seluruh standar masing masing variabel.

Baca Juga:  Upacara Hari Sumpah Pemuda Di Kota Payakumbuh Berlangsung Khidmat

Menyusun Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk setiap proses pengadaan barang/jasa, membenahi Layanan Pengadaan Secara Elektroni (LPSE) agar memenuhi 17 standarisasi dari LKPP serta menjalin kerja sama dengan seluruh stakeholder salah satunya dengan teknik door to door untuk sosialisasi pengadaan barang dan jasa.

Setelah melalui proses evaluasi, Pada 9 November 2021 UKPBJ Kota Payakumbuh memperoleh sertifikat Tingkat Kematangan Level tiga (Proaktif).

No More Posts Available.

No more pages to load.