Umat Lintas Agama Langitkan Doa, Wakil Gubernur : Doa Solusi Tertinggi Terbebas dari Covid 19

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Sukses menggelar Pray From Home (Doa Dari Rumah) untuk Indonesia bersama gubernur, Forkopimda, bupati walikota, Ormas Islam dan masyarakat se Sumatra Barat, Kanwil Kemenag Sumbar kembali melangitkan doa bersama tokoh dan umat lintas agama.

Wakil Gubernur Sumatra Barat, Audy Joinaldi yang hadir dalam doa bersama secara virtual ini mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kanwil Kemenag Sumbar beserta jajaran yang telah menggagas terlaksananya kegiatan ini.

Baca Juga:  Ini Cara Melakukan Perjalanan KA Divre II Sumbar di Masa PPKM

“Atas nama pemerintah provinsi Sumatera Barat, kami menyambut baik terselenggaranya kegiatan Doa Bersama Lintas Agama ini dalam rangka menghambakan diri kepada Tuhan yang Maha kuasa penguasa alam semesta”, ungkapnya Jumat malam (16/7).

“Doa dan ikhtiar yang kita lakukan malam ini, kami yakin akan di catat sebagai amal shaleh dan sebagai wujud pengharapan tinggi kita selaku umat beragama, agar pandemi ini kiranya segera berakhir di bumi tercinta,” lanjut wakil gubernur.

Baca Juga:  Warga Agam Kirimkan 500 kg Rendang Untuk Perantau Terkena PPKM di Jabodetabek

Diungkapkan Audy, Sumatera Barat adalah negeri yang heterogen dan multikultural, baik dari segi ras, suku, etnis dan beragam agama. “Alhamdulillah dapat hidup rukun, harmonis dan damai di bumi Minangkabau ini,” tuturnya.

“Banyak kearifan lokal yang kita lakukan di bumi Sumatera Barat ini. Budaya gotong royong dan kebersamaan antara pemeluk agama sudah terjalin dengan baik. Persatuan dan persaudaraan sebagai anak bangsa telah kita wujudkan dalam rangka penguatan persatuan nasional,” ungkap Wagub.

No More Posts Available.

No more pages to load.