UNP Berlakukan Work From Home Untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan

oleh -

UNP Berlakukan Work From Home Untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan

Semangatnews, Padang-Setalah beberapa waktu lalu mengeluarkan surat edaran peniadaan kegiatan perkuliahan tatap muka terkait upaya pencegahan penularan COVID-19, kini Rektor UNP Ganefri berlakukan
Work From Home untuk dosen dan tenaga kependidikan.

Hal ini disampaikan Ganefri pada surat edaran rektor (18/3) No.1061/UN35/TU/2020 tentang kesiapsiagaan dan Pencegahan COVID-19 di lingkungan UNP.

Surat edaran yang merupakan tindaklanjut dari surat edaran Mentri Kesehatan RI , Mentri Pendidikan dan Kebudayaan serta surat edaran Sekretaris Jenderal Kementrian Pendidika n dan Kebudayaan ini memuat 3 poin penting terkait keberlangsungan kegiatan dosen dan tenaga kependidikan UNP.

Pertama seluruh dosen dan tenaga kependidikan UNP bekerja dari rumah (Work From Home) mulai tanggal 19 Maret hingga 17 April 2020. Jika ada pelayanan yang mendesak, maka diwajibkan datang ke UNP. Selama pelaksanaan WFH dosen dianggap hadir.

Kedua, pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan Jurusan/Prodi pada portal akademik melalui online learning memanfaatkan platform elerning.unp.ac.id

Terakhir Ganefri menganjurkan agar civitas UNP melakukan social distancing dan tidak pergi ke tempat-tempat keramaian. (Nurul)