UNP Peduli Efek Covid-19, Salurkan Paket Sembako untuk Mahasiswa

by -

UNP Peduli Efek Covid-19, Salurkan Paket Sembako untuk Mahasiswa

Semangatnews, Padang – Menyadari dampak COVId-19 terhadap perekonomian UNP bagikan paketan sembako kepada mahasiswa. Hal ini merupakan Salah satu bentuk kepedulian UNP terhadap dampak Covid-19 yang menahan beberapa mahasiswa luar daerah untuk tetap berada di kota Padang.

Pembagian sembako ini dilakukan mulai Senin (6/4) hingga esok hari. Pembagian sembako tersebut dilakukan dibeberapa titik di kampus UNP yang berlokasi di Air Tawar.

Namun, diinformasikan untuk mengambil paket sembako tersebut mahasiswa harus membawa kartu identitas berupa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

Beberapa hari sebelum pembagian sembako ini setiap fakultas di UNP melakukan penggalangan dana dan open donasi untuk mahasiswa UNP yang terkena dampak COVID-19 terkait permasalahan ekonomi.

Sebelum pembagian sembako rektor UNP Ganefri, mengkomandoi pendataan mahasiswa UNP yang berdomisili di luar kota Padang dan masih berada di Padang yang kesulitan untuk pulang kampung akibat COVID-19. Pendataan ini dilakukan oleh di setiap fakultas di UNP untuk mengetahui permasalahan mahasiswa terutama terkait permasalahan ekonomi.(nurul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.