Upacara Peringatan Hari Pahlawan Di Balai Kota Payakumbuh Berlangsung Khidmat

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Upacara hari pahlawan pada tahun ini yang mengusung tema “Pahlawanku Inspirasiku” berlangsung khidmat di halaman balai Kota Payakumbuh, Rabu (10/11).

Upacara bendera diikuti oleh Wakil Wali Kota Erwin Yunaz selaku inspektur upacara, dan undangan Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf. Moch Denny Nurcahoyono, Kapolres AKBP Alex Prawira, Kepala BNNK Febrian Jufril, Kakankemenag Ramza Husmen, Kajari Suwarsono, Ketua Pengadilan Negeri Kurniawan Widjonarko, unsur forkopimda lainnya, serta kepala OPD di lingkungan Pemko Payakumbuh.

Baca Juga:  Gebyar Sumbar Sadar Vaksin Kedua, Lurah Talang Abdul Kadir ; warga sudah pintar

Sementara itu, Perwira Upacara Kapten Inf. Salim dari Kodim 0306/50 Kota dan komandan upacara Ipda Aiga Putra dari Polres Payakumbuh, peserta upacara dari unsur TNI-POLRI, ASN, Satpol PP, Dishub, FKPPI, dan siswa SMA.

Pengibar Bendera ada M Bimantara Widyanto dari SMAN 2 Payakumbuh, Bayu Tirta dari SMA Raudhatul Jannah, dan Adit Kurniadi dari SMAN 2 Payakumbuh, sementara itu pembawa bendera Mutiara Depuspa dari SMAN 2 Payakumbuh.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Monitor Pelaksan Gebyar Vaksinasi Di Kecamatan

Pembacaan UUD 1945 oleh Febriko Sastra, guru SMPN 5 Payakumbuh, pembaca pesan-pesan pahlawan Annisa Salsabila Nidia dari SMAN 1 Payakumbuh, Silvia Putri Kinanti dari SMAN 2 Payakumbuh, Muhammad Hasbi Al-farisyi dari SMAN 4 Payakumbuh, dan Nur Asharah dari SMAN 5 Payakumbuh.

Pembacaan Doa oleh Hamdan Zubir dari Kantor Kemenag Kota Payakumbuh dan Korsik dari Pemko Payakumbuh di bawah binaan An Denitral yang juga Kabid Rehabilitasi Dan Rekonstruksi BPBD Payakumbuh.

No More Posts Available.

No more pages to load.