Update Link Download Streaming Tokyo Revenger Live Action Sub Indo Terbaru Juli 2021

by -
picture by portalfield.com

SEMANGATNEWS.COM – Tokyo Revenger Live Action adalah pilihan tepat untuk kita tonton di bulan Juli 2021 ini. Film Jepang Ter-apik di bulan ini sudah ditayangkan di Bioskop Jepang pada tanggal 9 Juli lalu.

Memang untuk penayangan Tokyo Revenger Live Action secara global dan khususnya di Indonesia belum ada kabar yang pasti, trailer yang bermunculan di youtube pun membuat kita makin penasaran dengan film yang di adaptasi dari manga dan animenya ini.

Tapi gak usah bingung bagi kamu yang belum bisa menikmati Tokyo Revenger Live Action, masih ada jalan lain yakni menonton di situs video streaming.

Yang gk sempat untuk nonton pada situs streaming, kamu bisa mengunjungi Link Download Tokyo Revenger Live Action di bawah ini. Kamu bisa menikmati film ini secara offline kapan pun dan dimana pun.

Dengan mengunjungi Link Download Tokyo Revenger Live Action Kamu bisa menyimpan film ini di device yang kamu punya, dan bisa kamu nikmati saat dalam perjalanan atau pun di tempat yang tidak memiliki sinyal.

sejak penayangan Film Tokyo Revenger Live Action di Jepang, banyak warganet kesulitan mencari alternatif lain untuk bisa menikmati film Tokyo Revenger Live Action ini. ya, selain kamu langsung datang ke bioskop Jepang tidak ada cara lain untuk menikmati film ini. Tapi dengan link Download yang tersedia di bawah ini, kamu bisa menyaksikan film kesayanganmu.

jadi situs inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk menikmati tayangan film keren ini, Link nonton Tokyo Revenger Live Action di bawah ini akan langsung menuju ke situs streaming Tokyo Revenger Live Action.

 

Inilah para pemeran Tokyo Revenger Live Action

Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
Yuki Yamada sebagai Ken Ryuguji
Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Shimizu
Hayata Isomura sebagai Atsushi Sendo
Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
Ryo Yoshizawa sebagai Manjiro Sano
Mio Imada sebagai Hinata Tachibana
Gordon Maeda sebagai Takashi Mitsuya
Hiroya Shimizu sebagai Shuji Hanma

Tidak jauh Dari cerita manga dan animenya, Film Tokyo Revenger Live Action bercerit tentang Takemichi yang bisa melintasi waktu yang mempunyai tujuan untuk menyelamatkan sang kekasih Hinata Tachibana dan temannya yang mati akibat keganasan geng Touman yang sudah menjadi jahat di masa depan dengan cara merubah sejarah di masa lalu.

Sang Pemeran utama Takemichi bisa melintasi waktu atau kembali ke masa lalu dengan bantuan adik Hinata yakni Naoto Tachibana dengan cara menjabat tangan Naoto. Dan seketika Takemichi kembali ke masa ia masih Remaja.

Saat Takemichi mencoba merubah masa lalu, di sana lah ia brtemu dengan Mikey dan Draken geng Touman. Saat di masa lalu geng touman bukanlah geng kriminal seperti yang terjadi di masa depan.

Nah, masih penasaran kan dengan akting Yuki Yamada dan kawan kawan, saksikan langsung nonton streaming Tokyo Revenger Live Action dengan klik Link di bawah ini yang sudah tersedia.

Akhir kata semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang mencoba mencari Link Nonton Streaming Tokyo Revenger Live Action.

 

Download Tokyo Revenger Live Action Full HD

Nonton Streaming Tokyo Revenger Live Action

Link Nonton Anime Tokyo Revenger

Link Baca Manga Tokyo Revenger Tanpa Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.