Vicky Grebek Istrinya Sedang Selingkuh dengan Lelaki Lain

by -

Semangatnews,Jakarta-Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kian memanas. Baru-baru ini, Vicky menggerebek rumah Angel atas dasar kecurigaan. Ia menuduh wanita yang baru dinikahinya selama sekitar sembilan bulan tersebut, memiliki hubungan dengan laki-laki lain.

Menurut informasi, lelaki 34 tahun tersebut sudah merencanakan penggerebekan ini sejak tiga hari yang lalu. Dari penggerebekan tersebut, Vicky memergoki Angel bersama seorang lelaki yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Aksi grebek yang dilakukan Vicky ini rupanya telah ia laporkan kepada pihak RT setempat. Pada saat melakukannya, ia membawa serta Pak RT dan Bu RT, beberapa media, Ibu, dan adik-adiknya, serta polisi. Meski sudah masuk ke dalam rumah, namun Vicky tak bisa mengejar Angel yang keburu masuk kamar.

Ini rumah Angel Lelga,.foto: ist

“Pak RT lihat dia istri orang tapi gini. Angel jadi istri apa kamu kelakuan gitu. Ini warga ibu yang sombong itu, lihat kelakuannya. Berkali-kali kamu nggak bisa jaga kesucian kamu,” Ujar Vicky seperti yang tampak dalam tayangan Selebrita pada senin (19/11).

Angel yang didamprat oleh Vicky tak membukakan pintu dan hanya balas berteriak dari dalam kamarnya.

“Mana polisinya? Saya akan jelaskan dengan polisi, mana?,” kata Angel.

Usai penggerebekan tersebut, Angel Lelga tampak keluar dan dibawa oleh pihak berwajib dengan mengendarai mobil polisi. (smngtnews/inikata.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.