Wabup Pessel; Perangkat Daerah Bersinergi Capai Visi dan Misi Kada

oleh -

Wabup Pessel; Perangkat Daerah Bersinergi Capai Visi dan Misi Kada

SEMANGATNEWS.COM-Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah pimpin apel gabungan ASN/Non ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan di GOR Ilyas Yakub Painan, Senin (12/4).

Dalam kesempatan itu Wabup Rudi Hariyansyah kembali menyerahkan piagam penghargaan dari Provinsi Sumatra Barat kepada Kepala Bapeda Litbang Pesisir Selatan, Yozki Wandri, atas tercapainya seluruh pelaksanaan rencana aksi daerah pengarusutamaan gender tahun 2020 pada check point bulan ketiga, keenam, kesembilan dan kedua belas dengan hasil sangat memuaskan.

Baca Juga:  Riza Falepi : Kita Harus Waspada Covid-19 Dibulan Ramadhan, Payakumbuh Belum Aman

Sebagaimana diketahui, Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar diwakili Pj Sekda, Emirda Ziswati menerima penghargaan Pengarusutamaan Gender dari Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, dengan kategori sangat memuaskan.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan pada acara pembukaan Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Barat tahun 2022, Jumat (9/4) di Ballroom Hotel Truntum Padang.

Dalam kesempatan itu, Wabup Rudi Hariyansyah, memberikan apresiasi kepada pihak yang berkerja keras selama ini sehingga mendapat penghargaan.

Baca Juga:  Dana Desa Tahap 1 di Sumbar Telah Cair Rp 245 Miliar dari Anggaran Rp 992 Miliar

*Perangkat Daerah Bersinergi Capai Visi dan Misi Kada*

Selain itu, wabup mengingatkan, kepala perangkat daerah saling bersinergi mewujudkan visi misi kepala daerah meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan serta pemulihan ekonomi.

Berkaitan dengan ini, wabup minta kepala perangkat daerah melakukan analisis kebutuhan pembangunan untuk mencapai program tersebut dan membuat proposal kepada kementerian.

Baca Juga:  Pemkab Siap Mendukung Kelancaran Pekerjaan BWS Sumatera V di Solok Selatan

” Proposal tersebut akan kami bawa bersama bupati ke kementerian,” katanya.