Wabup Pessel Rudi Hariyansyah, Silaturahmi dengan PKPS Provinsi Riau

oleh -

Wabup Pessel Rudi Hariyansyah, Silaturahmi dengan PKPS Provinsi Riau

SEMANGATNEWS.COM-Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah, menerima kunjungan pengurus Perhimpunan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Provinsi Riau, di ruang kerjanya, Senin (5/4).

Kunjungan itu juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturrahmi dan sinergi antara PKPS Provinsi Riau dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Rudi Hariyansyah, mengatakan perlunya dukungan dari berbagai pihak, termasuk para perantau Pesisir Selatan untuk membangun kampung halaman.

Baca Juga:  Bupati Sutan Riska Sebut Dana Nagari 2021 Prioriyas Untuk Covid-19 dan SDGs

Rudi Hariyansyah juga mengapresiasi PKPS Riau yang jauh-jauh datang ke Pesisir Selatan dalam rangka silaturrahmi dan membangun sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam kesempatan itu, wabup mengajak keluarga besar PKPS Riau ikut berkonstribusi untuk kemajuan kampung halaman tercinta, salah satunya menanamkan investasi pada berbagai sektor seperti pariwisata.

“Pesisir Selatan memiliki potensi pariwisata yang cukup besar. Akan tetapi dalam pengelolaannya sangat dibutuhkan sentuhan dari para investor. Nah, saya yakin banyak perantau di Riau yang tergabung dalam wadah PKPS memiliki kemampuan untuk menanamkan investasi,” katanya.

Baca Juga:  Pesta Organ Tunggal di Bawan Terpaksa Dihentikan karena Resahkan Masyarakat

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan membuka diri seluas-luas bagi investor untuk berinvestasi di sektor pariwisata atau sektor unggulan lainnya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat ke depannya.

Dalam hal ini, pemkab juga memberikan kemudahan biokrasi dalam berinvestasi, sekaligus jaminan keamanan dan kepastian hukum. Wabup yakin, jika potensi pariwisata dapat dikelola secara maksimal, maka akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.