Wabup Pessel, Rudi Hariyansyah, Tinjau Rapid Test Antigen Peserta CASN di RSUD M. Zein Painan

oleh -

Wabup Pessel, Rudi Hariyansyah, Tinjau Rapid Test Antigen Peserta CASN di RSUD M. Zein Painan

SEMANGATNEWS.COM– Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si meninjau pelaksanaan rapid test antigen untuk 720 peserta seleksi Calo Aparatur Sipil Negara (CASN) di RSUD M. Zein Painan, Jumat (08/10).

Turut hadir mendampingi wabup saat itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, S.IP, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya manusia, Drs. Yespi Nawiarsih, Direktur Utama RSUD M Zein Painan, dr. Sutarman, Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi ASN, Hj. Nurmailistry, SH dan Kabag Humas dan Protokoler Rinaldi, S.Pd.,M.Si.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Rudi Hariyansyah, pelaksanaan rapid test  antigen untuk syarat ujian seleksi CASN jangan dijadikan beban, hal itu merupakan bagian dari upaya pemerintah agar pelaksanaan seleksi CASN tidak menjadi klaster baru penularan covid 19.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Pimpin Rakor Bersama Forkopimda Dan OPD, Terkait Vaksinasi Sapu Jagat

“Pelaksanaan Rapid Test Antigen bagi peserta seleksi CASN ini, merupakan prosedur yang ditetapkan pemerintah dalam kehidupan new normal, agar kehidupan bisa berjalan lancar dan ekonomi bisa pulih kembali, ” ujar Rudi Hariyansyah.

Lebih lanjut mendoakan semua peserta seleksi hasil rapid testnya nonreaktif dan selamat ujian, semoga berhasil, dan Semoga seleksi CASN ini, melahirkan CASN- CASN terbaik  yang berintegritas.

Baca Juga:  Rp 40 milyar Dana APBN Tahun 2021 Untuk Bangun Tanggul di Batang Tapan

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) , Drs. Yespi Nawiarsih yang didampingi Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi ASN, Hj. Nurmailistry, SH mengatakan, dalam pelaksanaan rapid test antigen peserta seleksi CASN ini, dibagi menjadi 3 hari, yang dimulai pada hari ini, tanggal 8 Oktober- 10 Oktober, pada hari pertama sebanyak 300 peserta, hari kedua 254 peserta, dan hari ketiga 166 peserta, khusus hari ketiga untuk CASN kategori PPPK Non PNS.

No More Posts Available.

No more pages to load.