Wabup Sijunjung Bangga 4 Atlit Bukutangkis Melaju ke Final

oleh -

Semangatnews,Pakandangan- Kontin gen kabupaten Sijunjung dalam Porprov kali ini cukup membanggakan dari target 10 besar, Insha Allah tercapai.
Lebih membanggakan lagi, dari cabor bulutangkis 4 atlitnya masuk final. Dan tidak diperkuat pemain luar.

Hal ini dijelaskan Wakil Bupati Sijunjung H.Arrival Boy,SH yang sengaja datang dan hadir menyaksikan pertandingan atlit bulutangkis hari ini, Rabu 28/11/2018
Prestasi bulutangkus Sijunjung luar biasa dari target semula masuk final semua, hanya satu gagal, empat lainnya masuk final.

“Bahkan ganda campuran all Sijunjung,” kata Arrival Boy yang gembira ria tatkala menyaksikan atlit tunggal putrinya Nova merebut medali emas dengan menaklukan pemain putri kota Solok dengan rubberset 21-16,13-21 dan 21-17.

Semua prestasi berkat latihan yang kontinyu semua atlit yang juga men dapat suport dari bapak Wakil Bupati yang juga hobbi olahraga badminton, sebut Maneger Melisa
Maneger tim Bulutangkis Melisa menambahkan.

Dari 5 atlit yang dipersiapkan pada Porprov, empat masuk final, bahkan ganda campuran all Sijunjung dengan atlit Vira/Deka lawan Nara /Arel.

Untuk ganda putri Vira/Nova akan berhadapan dengan pasangan putri Pasaman.

Ganda putra Arel/Deka lawan Pesisir Selatan, ganda putri Vira dan Nova melawan pebulutangkis Pasaman.
Sejak berita ini diturunkan Sijunjung sudah meraup dua medali emas, satu perak dari atlit tunggal putri dan campuran. Menunggu pertandingan selanjutnya yang sore ini hari dituntaskan.

Prestasi semua ini, berkat disiplin latihan yang kontinyu. Semua atlit serius untuk mengejar prestasi sebagai kebanggaan daerah lansek manih.

“Apalagi terus mendapat suport dari bapak Wakil Bupati yang juga hobbi olahraga badminton,” sebut Maneger Melisa.