Wagub Audy Joinaldy ke Mentawai Akan Buka Rakor Kepariwisataan se-Sumbar

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai menyambut baik kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Barat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Kegiatan Kepariwisataan Sumatera Barat, di Kabupaten Kepulauan Mentawai Tanggal 22 s.d 24 Maret 2021

Hal ini disampaikan Asisten III Administrasi Umum Pudjo Rahardjo disela-sela rapat persiapan kunjungan kerja Wagub Sumbar Audy Joinaldy bersama Rombongan dalam rangka pembukaan Rakor Kepariwisataan Sumbar dengan Tim Protokol dan Humas Setdaprov Sumbar, Senin (22/3/2021)

Baca Juga:  Terkait Sholat Tarawih Dan Pasar Pabukoan, Ini Penjelasan Wali Kota Riza Falepi

Prodjo menyampaikan ini kunjungan pertama Wagub Audy Joinaldy semenjak dilantik pada tanggal 25 Februari lalu di oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

^Kemajuan kabupaten Kepulauan Mentawai tidak terlepas dari dukungan pemerintah provinsi sebagai wakil.pemerintah pusat di daerah. Kunjungan Wagub Sumbar dan rombongan ini tentu memberi angin segar akan percepatan pembangunan infrastruk di Mentawai dan koordinasi dengan pemerintah pusat”, ujarnya.

Baca Juga:  Ini Pesan Dandim 0703/Cilacap Kepada Seluruh Anggota dan Persitnya

Prodjo juga katakam, acara rakor kepariwisataan akan dihadiri tim perumus RPJMD , 5 OPD dari provisni, Bappeda, Balitbang, Biro Pembangunan Kerjasama Rantau, Dinas Koperasi UKM , Dinas Kebudayaam dan dinas Pariwisata Sumbar.

^Dan perserta juga dari utusan dinas pariwisata Pemkab/ko se Sumatera Barat, Fokopimda Mentawai, beberapa OPD pemkab Mentawai terkait yang diperkirakan jumlahnya mencapai lebih kurang 90 an peserta. Segala sesuatu telah dipersiapkan untuk kesukseskan acara ini, ” ungkapnya.

Baca Juga:  Tahap II, 490 Orang Pelayan Publik Sudah Disuntik Vaksin di Solsel.

Prodjo juga katakan kedatangan rombongan Wagub Sumbar diperkiraan jam 13.30 mendarat di pelabuhan Rokot Tuapejat Mentawai dengan heli. Dan di rokot ada acara presentasi oleh pimpinan pelabuhan tentang pelaksanaan pembangunan Rokot, kemudian peninjauam lapangan.