Wagub Audy Kukuhkan Kepengurusan Forum Komunikasi Pemerintah Penghubung Seluruh Indonesia

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy mengukuhkan kepengurusan Forum Komunikasi Pemerintah Penghubung Seluruh Indonesia (FORKAPPSI) periode 2022-2025 pada rapat kerja nasional yang diselenggarakan di Padang, Rabu (22/6/22). Memimpin FORKAPPSI sejak tahun 2018, Kepala Badan Penghubung Nusa Tenggara Timur, Donald Isaac kembali terpilih sebagai ketua secara aklamasi hingga tiga tahun kedepan. Untuk periode 2022-2025 ini, ia didampingi Ketua I, Agus E Hanafiah dari Badan Penghubung Jawa Barat, Ketua II Ruslim dari Badan Penghubung Kalimantan Utara, serta Ketua III Aschari Cahyaditama dari Badan Penghubung Sumatera Barat.
Baca Juga:  Wujud Kerjasama Ranah dan rantau, Gubernur Sumbar Resmikan Pembangunan Masjid Baitul Makmur Bungo Tanjuang
Menyambut kepengurusan baru tersebut, Wagub menyampaikan Badan Penghubung memiliki peran vital dalam mendukung program-program pemerintah provinsi, sehingga butuh melakukan inovasi-inovasi baru lewat kreativitas dan berbagai kerjasama dengan pihak lain. Dengan adanya FORKAPPSI yang menjadi wadah bagi Badan Penghubung di Indonesia, Ia meyakini silaturahmi antar provinsi dapat terjalin semakin erat serta mampu melahirkan berbagai kerjasama untuk kemajuan daerah.
Baca Juga:  Wako Hendri Septa Didaulat Jadi Narasumber Webinar Hari Metrologi Sedunia 2022
“Saya yakin dengan Forum ini silaturahmi akan semakin erat, dan tentunya kerjasama antar provinsi yang terkait dengan ekonomi, kebudayaan, pendidikan, kesehatan, sosial, dan bisnis pasti akan semakin mudah,” kata Wagub. Terkait dengan berbagai kerjasama itu, Ketua FORKAPPSI, Donald Isaac mengharapkan agar rapat kerja tersebut dapat menghadirkan keputusan kolektif dalam penataan Badan Penghubung di seluruh Indonesia kedepan.

No More Posts Available.

No more pages to load.