Wagub Nasrul Abit Obor Api Asian Games Pertama Kali Masuk Lobang Jepang

oleh -

Semangatnews,Lapangan Kantin-Arakan Obor Api Asean Games 2018 Torch Relay merupakan semangat memeriahkan penyelenggaraan Asian Games 2018, di mana Indonesia pernah jadi tuan rumah Asian Games pada Tahun 1962 dan sudah 56 tahun.

Ditunjuknya Bukittinggi menjadi inspirasi bagi kemajuan wisata di Sumatera Barat menuju wisata dunia. Bukittinggi juga merupakan kota sejarah perjuangan baik zaman penjajahan Belanda maupun masa pendudukan Jepang.

Baca Juga:  Keluarga Bagindo Aziz Chan Minta Dukungan Pemprpv Sumbar Dirikan International School

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit di sela-sela kegiatan penyambutan Api Obor Asian Games 2018 di Kota ke 28 Bukittinggi, Kamis (2/7/2018). Hadir dalam acara tersebut Menteri riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. Kapolda Sumbar Irjend Fahrizal, Rektor Unand, Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Forkopimda Bukittinggi, Kadispora Sumbar.

Lebih lanjut Wakil Gubernur Nasrul Abit menyampaikan,  arakan api obor Asian Games ini keliling Bukittinggi dan yang menarik adalah api Asian Games 2018 masuk Lobang Jepang di Panorama Bukittinggi pertama kali di dunia. Ini mengisyaratakan sejarah perjuangan bangsa menjadi kekuatan untuk meraih prestasi terbaik anak bangsa para atlit Indonesia dalam Asian Games 2018.

Baca Juga:  Bupati Safaruddin Semangati Calon Pegawai Negeri Sipil

Kita doakan para atlit Indonesia mampu berprestasi meraih medali sebanyak-banyak dengan prestasi menjadi kebanggaan Indonesia.

Penyelengaraan Api Obor Asian Games 2018  hari ini berjalan sukses di Kota Bukittinggi,  kita ucapkan terima kasih atas kesiapan Polda Sumbar dan jajarannya, Pemko Bukittinggi serta berbagai pihak yang ikut terlibat.

No More Posts Available.

No more pages to load.