Wagub Nasrul Abit: Organisasi Rohana Khudus Ikut Serta Gerakan Pembangunan Sumbar

by -

Semangat Kantor Gubernur-Organisasi Rohana Khudus selama ini telah ikut serta gerakan potensi pembangunan Sumatera Barat. Kebersamaan dan menghimpun berbagai elemen daerah serta tokoh masyarakat dalam memacu percepatan pembangunan daerah.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Nasrul Abit, ketika melepas gerak jalan santai dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 tahun 2018, Organisasi Rohana Khudus Sumatera Barat dihalaman kantor Gubernur Sumbar, Sabtu pagi (6/1/2018).

Hadir dalam kesempatan itu ketua Rohana Khudus Ny. Nevi Irwan Prayitno dan pengurus serta beberapa tokoh Sumbar.

Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit menyampaikan, organisasi Rohana Khudus walau ini merupakan organisasi perempuan minang diharapkan mampu mengerakan dan menghimpun aspirasi masyarakat minang dalam memajukan pembangunan daerah.

Kita menyadari keterbatasan pemerintah yang disibukan dengan kegiatan rutin dan tuntutan pelayanan publik kepemerintahan dan hampir tidak ada kesempatan penuh memperhatikan aspirasi yang berkembang, khususnya aspirasi perempuan minang.

Hari ini dengan olahraga gerak jalan sehat, tentu sesuatu yang baik, selain memberikan kebugaran tubuh juga melakukan silaturrahmi dan berdialog ceria.

“Mari kita jaga kebersamaan masyarakat dan pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam mewujudkan Sumatera Barat yang mandiri dan Sejahtera,” ajak Wagub Nasrul Abit Dt. Malintang Panai.

Kegiatan gerak jalan Peringatan HUT Rohana Khudus Sumatera Barat ini berlangsung ceria, dan menjadi ajang tukar informasi dalam memajukan percepatan pembangunan Sumatera Barat. Dengan berolahraga membagun masyarakat, Sehat, Bersilaturrahmi, Kebersamaan dan Menjaga Keamanan ke Sinambungan Pembanguan Sumatera Barat yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.