Wagub Sumbar Cek Kesiap Petugas Antisipasi Covid 19, Pengawasan Orang Masuk di Kelok Sembilan

oleh -

Wagub Sumbar Cek Kesiap Pertugas Antisipasi Covid 19, Pengawasan Orang Masuk di Kelok Sembilan

Semangatnews, Kelok Sembilan – Kita mencek kesiapan aparat pemkab Limapuluh Kota dalam mengawasi orang masuk ke wilayah Sumatera Barat jalur Pekanbaru – Limapuluh Kota. Dan kita mengapresiasi kesiap siagaan pemkab Limapuluh Kota cukup baik, dimana setiap orang dan mobil yang masuk terutama mobil plat BM dan mobil penumpang yang jumlah banyak.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit disela-sela peninjauan pengawasan masuk orang di Kelok Sembilan Kabupaten Limapuluh Kota, Jum’at (20/3/2020).

Wagub Sumbar ikut melakukan tes thermo gun kepada setiap penumpang cek suhu tubuh dan tanda-tanda covid 19.

“Semua orang yang masuk ke Sumatera Barat akan mengalami pengecekan suhu tubuh. Termasuk di perbatasan dengan jalur darat”, ujarnya

Nasrul Abit katakan, tadi saya memastikan di perbatasan Sumbar – Riau tepatnya di Kabupaten Limapuluh Kota sudah berjalan baik. Pemkab Limapuluh Kota di bawah kepemimpinan Bupati Irfendi Arbi juga sudah ikut menjaga perbatasan

” Kepada petugas yang bekerja, agar tetap jaga kesehatan. Masyarakat tetaplah banyak berkegiatan di dalam rumah. Mari bantu dan doakan yang bertugas, dapat bekerja dengan baik dan maksimal serta juga terjauh dari bahaya covid 19, Aamiin “, seru doanya.