Tak Perlu Ada Somasi, Arif Ikhlas Menerimanya

0

SEMANGATNEWS PADANG-Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit mengajak masyarakat Sumbar baik di kampung maupun di petantauan menerima dengan lapang dada apa yang telah diperoleh Arif di liga dangdut Indosiar.

“Tidak usah pula kita mensomasi panitia yang bisa merugikan Arif dan Sumbar,” kata Wagub.

“Saya membaca beberapa komentar tentang ketidakpuasan kita terhadap hasil yang diperoleh Arif hanya mendapat juara 3 Lida 2018, tentu semua kita bersedih, pada saat pengumuman saya berada di studio indisiar menyaksikan langsung penampilan Arif, begitu di umumkan saya juga emosi karena penampilan Arif sangat bagus sama dengan perasaan dunsanak sekalian, tapi saya hanya bisa tertunduk lemas dan lesu,” ujar dia.

Habis acara saya bersama Uni Eli Kasim dan Ali Mukni Bupati Pdg. Pariaman menanyakankan langsung kepada Arif, bagaimana perasaannya terhadap keputusan yang baru saja dia terima, tidak ada nada kecewa dan sedih yang terpancar dari wajahnya yang bersih serta tetap dengan senyum khasnya. Arif bisa menerima dengan ikhlas keputusan juri.

Sebagaimana saya sampaikan kepada dunsanak pendukung dan pencinta Arif yg di edarkan beberapa beberapa waktu lalu bahwa KITA SUDAH BERHASIL MENJADIKAN ARIF DUTA DANGDUT INDONESIA yang sebelumnya Arif tidak dikenal sama sekali termasuk kita juga tidak mengenalnya, tapi kini Arif menjadi kebanggaan orang minang serta masyarakat Sumbar dimanapun berada. Walaupun Arif hanya juara 3 info yg kami terima dari manajemen indosiar Arif sudah di kontrak selama tiga tahun kedepan Insya Allah segera akan mengisi acara di Indosiar yg mengangkat nama Sumbar dan Arif ke kancah nasional. Dengan predikat juara 3 Arif menerima hadiah Rp 200 juta, plus hadiah yang dijanjikan Bupati Padang Pariaman untuk membangun rumah orang tua Arif.

Lebih lanjut Wagub, marilah kita bebesar hati dan kita syukuri apa yang sudah diperoleh Arif. Masa depan Arif masih panjang dan kalaulah boleh saya menyarankan kepada dunsanak sekalian sebaiknya tidak usah ada diantara kita yang mengajukan somasi/protes kepada manajemen indosiar, karena masa depan Arif masih panjang serta akan tetap dididik dan diasuh dibawah manajemen indosiar.

Tentu akan sangat berpengaruh terhadap mental dan masa depan Arif, kalau kita belum puas masih ada LIDA berikutnya info akan kembali Audisi di seluruh Indonesia pada bulan September 2018 silakan kita siapkan Arif-Arif muda untuk masuk final LIDA 2 finalnya 2019. Jika Sumbar mengajukan somasi bisa saja Sumbar tidak diikutsertakan dalam Audisi berikutnya,tegas Abit. Sebab itu  hak vetonya indosiar, tentu akan sangat merugikan bagi anak-anak muda kita yang sudah mempersiapan diri untuk ikut dalam Audisi LIDA indosiar kedepannya.

Selanjutnya bagi pendukung & pecinta Arif yang ingin mengucapkan “Selamat” kepada Arif Insya Allah akan ke Padang pada hari Rabu, tgl 16 Mei 2018 dan Kamisnya tgl 17 Mei 2018 kembali lagi ke Jakarta “KARENA ARIF SAAT INI BUKAN LAGI MILIK SUMBAR SAJA AKAN TETAPI SUDAH MENJADI MILIK NASIONAL.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.