Wako Fadly Amram: Anak Muda Cinta NKRI

oleh -
Wako Fadly Amram: Anak Muda Jadi Panutan Cinta NKRI

SEMANGATNEWS.COM, PADANG PANJANG – Anak-anak muda sekarang dengan wawasan kebangsaannya akan terlibat dalam bangsa dan negara, harus menjadi panutan. Panutan yang merepresentasikan pemuda-pemudi yang cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Demikian harapan yang disampaikan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat menjadi pemateri Sosialisasi Wawasan Kebangsaan bagi siswa tingkat SLTA se- Kota Padang Panjang, Selasa (4/10) di Aula SMAN 1 Padang Panjang.

Lebih lanjut, Wako Fadly juga menyampaikan pentingnya menanamkan rasa peduli, jujur dan bertanggung jawab dari usia dini untuk bisa menjadi pemimpin bangsa dan negara ini.

“Bangsa kita terus berusaha untuk menjadi bangsa yang besar. Siapa yang melanjutkannya? Kita. Kita yang seperti apa? Kita yang peduli dan memiliki jiwa kepemimpinan,” tuturnya.

Selain itu, Fadly juga berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air guna memperkuat jati diri generasi muda Kota Padang Panjang menyongsong Indonesia Emas 2045.

Kegiatan ini diadakan Pemko melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kesatuan Bangsa dan Politik (BPBD Kesbangpol) guna pelaksanaan tugas dan wewenang Pemerintah Daerah dalam pengembangan dan dan pemantapan wawasan kebangsaan yang ditujukan kepada siswa tingkat SLTA.

Turut hadir, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumbar, Dr. H. Jefrinal Arifin, S.H, M.Si, Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd dan Danramil 01/PP, Kapten Inf. Rudi Saragih sebagai pemateri. (Eti)

No More Posts Available.

No more pages to load.